Serangkaian Kegiatan HUT ke-495 DKI di Taman Ismail Marzuki

  • 31 Mei 2022 11:18:30
  • Views: 11

MerahPutih.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menjadikan kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM) sebagai salah satu lokasi perayaan HUT ke-495 Jakarta.

TIM akan dibuka secara bertahap mulai 3 Juni mendatang. Pembukaan TIM juga menjadi rangkaian acara bertajuk Jakarta Hajatan, dengan tema Kolaborasi, Akselerasi, dan Elevasi itu.

Baca Juga

HUT ke-495 Jakarta, Pemprov DKI Gelar Rangkaian Acara Bertajuk Jakarta Hajatan

Nantinya, akan digelar pameran arsitekur TIM hingga pameran karya seni, seperti lukisan, patung, kain, mixed media, dan sebagainya. Lalu, akan ada pula agenda pemutaran film, workshop, dan diskusi perihal seni rupa.

“Kami akan melibatkan Komisi Arsip & Koleksi Dewan Kesenian Jakarta (DKJ), Institut Kesenian Jakarta (IKJ), sejumlah sanggar binaan Dinas dan Sudin Kebudayaan DKI Jakarta, serta kolaborator lainnya, terang VP Corporate Secretary Jakpro, Nadia Diposanjoyo, Selasa (31/5)

Wajah baru Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat. Foto: Instagram/@wajahbaru_tim

Berbagai agenda tersebut akan digelar di sepanjang bulan Juni mendatang, mulai tanggal 3 sampai 30 Juni 2022, pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Sementara itu, dalam rentang waktu tersebut, beberapa agenda workshop maupun diskusi.

Akan terselenggara dengan berkolaborasi bersama sejumlah pihak yang terlibat, ucapnya.

Baca Juga

Tiket VIP Formula E DKI sudah Ludes Terjual

Lokasi TIM yang akan digunakan, antara lain Gedung Panjang lantai 1, 2, dan 3, Area Plaza TIM, serta atap gedung parkir. Informasi program dan waktu pelaksanaan dapat dipantau melalui akun Instagram @wajahbaru_tim.

Sebagai informasi, rangkaian perayaan HUT ke-495 Kota Jakarta sudah dimulai pada Selasa (24/5). Perayaan ini diawali dengan kunjungan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan ke Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

Selanjutnya, akan disusul kegiatan lain, di antaranya upacara HUT Jakarta, ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), sidang paripurna DPRD DKI Jakarta, hingga Formula E. (Asp)

Baca Juga

19 Atlet DKI Raih Emas SEA Games 2021, Pemprov Janjikan Bonus


https://merahputih.com/post/read/serangkaian-kegiatan-hut-ke-495-dki-di-taman-ismail-marzuki

Sumber: https://merahputih.com/post/read/serangkaian-kegiatan-hut-ke-495-dki-di-taman-ismail-marzuki
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Nadia Diposanjoyo, Sudin,
companies ADA, Instagram,
ministries DPRD,
events SEA Games,
fasums Taman Ismail Marzuki,
products emas,
places DKI Jakarta,
cities Kepulauan Seribu,