2 Pria di Sampang Adu Mulut Berujung Perkelahian, 1 Terluka Akibat Sabetan Celurit

  • 31 Mei 2022 11:14:05
  • Views: 3

2 Pria di Sampang Adu Mulut Berujung Perkelahian, 1 Terluka Akibat Sabetan Celurit

Sampang (beritajatim.com) – Dua pria asal Kabupaten Sampang terlibat adu mulut hingga berujung perkelahian. Satu pria mengalami luka serius dalam perkelahian itu akibat terkena sabetan senjata tajam jenis celurit.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Perkelahian itu terjadi di Pertigaan Anjul, Desa Noreh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang pada Senin (30/5/2022) pukul 17.15 WIB. Insiden ini melibatkan E (37), warga Desa Serabbi Barat, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan dengan Y, warga Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh.

Kapolsek Sreseh, Iptu Edi Eko Purnomo, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya tengah melakukan pendalaman atas kasus ini.

“Kami sudah mengantongi identitas yang diduga pelaku, sekarang dilakukan pengejaran dan yang mengalami luka sudah dirujuk ke RS di Bangkalan, terang Eko, Selasa (31/5/2022).

Menurut saksi yang melihat kejadian itu namun enggan namanya disebut, sempat terjadi adu mulut atau cekcok antara dua pria tersebut. Salah satu pria tiba-tiba menyabetkan celurit dan ditangkis oleh korban.

“Untuk korban mengalami luka serius di bagian tangan karena menangkis celurit, tegasnya.

Saksi menyebutkan korban berinisial E sempat membawa serta istrinya. Korban sempat jatuh saat berkelahi sebelum disabet celurit oleh pelaku.

“Celurit itu awalnya milik korban dan terjatuh, lalu celuritnya diambil oleh pelaku dan disabetkan ke korban, tandasnya. [sar/beq]


https://beritajatim.com/hukum-kriminal/2-pria-di-sampang-adu-mulut-berujung-perkelahian-1-terluka-akibat-sabetan-celurit/

Sumber: https://beritajatim.com/hukum-kriminal/2-pria-di-sampang-adu-mulut-berujung-perkelahian-1-terluka-akibat-sabetan-celurit/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
products celurit,
places JAWA TIMUR,
cities Bangkalan, Sampang,