Polisi Selidiki Temuan 3 Kilogram Ganja di Bogor, Cek Penjelasannya

  • 31 Mei 2022 10:55:13
  • Views: 8

KEBAYORANBARU, AYOBOGOR.COM -- Warga digegerkan dengan penemuan ganja seberat tiga kilogram di komplek KPKN, Batu Tulis, Bogor. Tiga paket besar berisi ganja itu ditemukan warga di bawah tempat duduk yang berada di pinggir jalan komplek.

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Diana Sulistiowati, mengatakan petugas kepolisian mendapatkan laporan dari warga terkait penemuan paket berisi ganja tersebut.

Jadi ketiga paket (ganja) ini diperkirakan memiliki total berat tiga kilogram, ujar Diana dalam keterangan, Senin 30 Mei 2022 kemarin.

Baca Juga: Warga Temukan 3 Kilogram Ganja di Kompleks KPKN Bogor, Polisi Lakukan Penyelidikan

Saat ditemukan oleh warga, ketiga paket ganja tersebut terbungkus plastik hitam serta diikat menggunakan lakban berwarna coklat. Warga sebelumnya melihat dua orang tak dikenal berkeliling di komplek tersebut.

Diana menuturkan, petugas kepolisian belum dapat memastikan apakah kedua orang tersebut ada kaitan dengan ganja yang ditemukan.

Baca Juga: 2,8 Kilogram Ganja Hingga 1204 Lembar Dolar dan Rupiah Palsu Dimusnahkan Kejari Kota Bogor 

Dugaan sementara, ganja yang terbungkus plastik hitam itu sengaja diletakkan di lokasi dan sudah dipesan seseorang.

Kami menduga paket tersebut dipesan seseorang dalam transaksi narkoba, katanya.


https://bogor.ayoindonesia.com/berita-bogor/pr-313497826/polisi-selidiki-temuan-3-kilogram-ganja-di-bogor-cek-penjelasannya

Sumber: https://bogor.ayoindonesia.com/berita-bogor/pr-313497826/polisi-selidiki-temuan-3-kilogram-ganja-di-bogor-cek-penjelasannya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
products Ganja,
places JAWA BARAT, rupiah,
cities Bogor,
cases Narkoba,