Wacana Prabowo-Puan di Pilpres 2024, Gerindra: Tergantung Chemistry

  • 31 Mei 2022 09:45:30
  • Views: 6

INDOZONE.ID - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Desmond J Mahesa berbicara peluang Ketua Umumnya Prabowo Subianto berduet dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Pilpres 2024. Dia bilang semua tergantung dari chemistry alias kecocokan diantara keduanya.

Kalau itu (duet Prabowo-Puan) kan ada chemistery sendiri kan. Kalau bicara chemistry kan bukan wilayah saya. Wilayah Prabowo sama siapa (pasangannya), kan beliau, kata Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2022).

Desmond kembali menekankan, penentuan pasangan calon pendamping Prabowo di Pilpres 2024 kembali tergantung kepada chemistrynya. Yang paling penting menurut dia adalah Prabowo bisa maju sebagai calon Presiden.

Tergantung chemistry para pihak lah, ya ya kan para pihak. Nah kalau saya kan apapun yang penting bagi saya sebagai kader partai gerindra adalah pak Prabowo bisa nyalon dengan siapapun, jelas Desmond.

BACA JUGA: Gerindra Akui Kader Sudah Mulai Usulkan Sejumlah Nama untuk Jadi Cawapres Prabowo

Lebih lanjut Desmond menyatakan sekarang ini masih ada waktu setahun lagi untuk berbicara Pilpres 2024. Karena menurut dia semua kemungkinan bisa saja terjadi dan berubah.

Kan masih ada proses waktu setahun lagi kan, lebih. Nah kalau bicara setahun lebih, banyak hal yang bisa terjadi. Minggu lalu gimana, minggu ini saja sudah berubah kan, tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


https://www.indozone.id/news/DNsgM1p/wacana-prabowo-puan-di-pilpres-2024-gerindra-tergantung-chemistry

Sumber: https://www.indozone.id/news/DNsgM1p/wacana-prabowo-puan-di-pilpres-2024-gerindra-tergantung-chemistry
Tokoh







Graph

Extracted

persons Desmond Junaidi Mahesa, Prabowo, Puan Maharani,
companies ADA,
parties Gerindra, PDIP,
topics Pilpres 2024,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,