Polisi Juga Temukan Flashdisk di Deposit Box Indra Kenz

  • 31 Mei 2022 07:24:17
  • Views: 10

Jakarta -

Bareskrim Polri telah membongkar deposit box milik tersangka kasus Binomo, Indra Kenz. Di dalam deposit box itu, polisi menemukan sertifikat tanah dan flashdisk.

Setelah dilakukan pembongkaran, maka ada 2 yang diamankan. Yang pertama ada sertifikat, sertifikat atas nama IK sendiri, dan sertifikat kedua atas nama NK. Kemudian juga ada flashdisk, kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Senin (30/5/2022).

Ramadhan mengatakan sertifikat tanah dan flashdisk itu telah disita polisi. Namun, polisi belum menjelaskan data yang tersimpan dalam flash disk tersebut.

Setelah itu dijadikan barang bukti, 2 sertifikat dan flashdisk setelah diamankan kemudian dilakukan penyitaan, dibawa oleh penyidik ke Bareskrim Polri untuk selanjutnya dijadikan barang bukti, tuturnya.

Dalam kasus ini, Bareskrim Polri juga telah menjemput mobil Ferrari California seharga Rp 3,5 miliar milik Indra Kenz, dari Medan. Polisi segera melengkapi berkas perkara Indra Kenz.

Masih dalam pemberkasan, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa diserahkan berikut barang bukti dan tersangka ke Kejagung, kata Kabag Penum Divhumas Polri Kombes Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Senin (23/5).

Gatot mengatakan Ferrari tersebut dijemput menggunakan kapal dari Medan ke Jakarta. Mobil dengan nomor polisi B-8877-HP ini akan digabungkan bersama barang bukti lainnya.

Dan kemarin hari Minggu tanggal 22 Mei sekitar pukul 12.00 sudah tiba di Bareskrim, kemudian dijadikan satu dengan kendaraan barang bukti lain. Dari dari Medan tanggal 11 berangkat dengan kapal laut, sampai di Jakarta hari Minggu kemarin tanggal 22 Mei, katanya.

(lir/zak)

https://news.detik.com/berita/d-6103013/polisi-juga-temukan-flashdisk-di-deposit-box-indra-kenz

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6103013/polisi-juga-temukan-flashdisk-di-deposit-box-indra-kenz
Tokoh









Graph

Extracted

persons Ahmad Ramadhan, Gatot Repli Handoko, Handoko, Indra Kenz,
companies ADA,
ministries Bareskrim Polri, Kejagung, Polisi,
events Ramadhan,
places DKI Jakarta, Sumatera Utara,
cities California,
brands Ferrari,