Hadiri Pelatihan UMKM Formula E, Sahroni Ingatkan soal Konsistensi

  • 31 Mei 2022 06:49:06
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta Panitia Jakarta E-Prix 2022 bekerja sama dengan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Provinsi DKI Jakarta menggelar pembekalan dan pelatihan kepada 200 UMKM yang terpilih untuk ikut serta dalam pergelaran balap mobil listrik Formula E pada 4 Juni 2022.

Adapun itu digelar di gedung Ancol Beach City (ABC Mall). Pembekalan yang diberikan mulai dari hospitality, F&B Management hingga pengelolaan limbah dengan standar internasional.

Dalam pembekalan tersebut, Ketua OC Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni yang juga merupakan pengusaha berbagi ilmu dan pengalaman.

Selamat kepada teman-teman sudah terpilih sebagai pelaku UMKM yang dapat ikut serta dalam ajang internasional Formula E pertama di Indonesia ini. Sebagai seorang pengusaha, saya juga mulai dari nol, dari usaha UMKM, kata dia dalam keterangannya, Senin (30/5/2022).

Pria yang merupakan Politikus NasDem ini memberikan masukan dan motivasi kepada 200 UMKM yang terpilih untuk terus berkembang dan berani dalam mengambil langkah dalam berbisnis.

Kuncinya adalah kita tetap konsisten dan tetap berkembang meskipun perlahan. Jangan mikirin orang lain, pokoknya fokus dengan produk dan usaha kita, kata Sahroni.

Dia juga mengharapkan agar para peserta dapat menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari pelatihan UMKM yang diadakan panitia.

Pasalnya, sambung Sahroni, pelatihan yang diberikan sangat lengkap dan tentunya dibutuhkan oleh para pengusaha dalam menjalani bisnisnya.

Saya berpesan biar teman-teman benar-benar bisa mengambil ilmu dari pelatihan ini, karena ilmunya banyak, lengkap, dan dibutuhkan. Jadi kita di sini tidak hanya meramaikan, tapi juga mendapat banyak pengetahuan baru supaya bisnis kita bisa terus berkembang, pungkasnya.

 

Atap tribun penonton formula e ambruk


https://www.liputan6.com/news/read/4974800/hadiri-pelatihan-umkm-formula-e-sahroni-ingatkan-soal-konsistensi

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4974800/hadiri-pelatihan-umkm-formula-e-sahroni-ingatkan-soal-konsistensi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni,
parties Nasdem,
topics Listrik,
products UMKM,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,