Ini yang Menjadikan Kabupaten Bandung Layak Disebut Daerah Wisata

  • 31 Mei 2022 00:55:36
  • Views: 11

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Pariwisata menjadi salah satu keunggulan Kabupaten Bandung. Pertumbuhan objek wisata pun terus meningkat setiap tahunnya.

 

 

 

 

 

Tidak sedikit objek wisata baru tersebut didirikan oleh kelompok masyarakat yang melihat peluang wilayahnya bisa dijadikan tempat wisata, seperti keindahan alam atau hal lainnya.

 

Wisatawan mengunjungi Kawah Rengganis, Rancabali, Kota Bandung. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

 

Saat ada spot yang potensial untuk dijadikan tempat wisata, mereka membangunnya walaupun sifatnya masih rintisan, imbuhnya.

 

Di beberapa tempat, masyarakat juga bekerja sama dengan pemerintah desa setempat untuk pembangunan dan pengembangan objek wisata di daerah masing-masing.

 

Kami apresiasi, karena dengan adanya objek wisata bisa menciptakan peluang lapangan kerja, katanya.

 

 

Masyarakat yang mampu memotret peluang pengembangan wisata yang terjadi hampir di seluruh wilayah Kabupaten Bandung, baik wilayah selatan, timur, maupun utara.

 

Dengan demikian, Wawan berharap untuk ke depannya, destinasi wisata ungggulan Kabupaten Bandung bukan hanya tersentralisir di wilayah selatan, tetapi di seluruh wilayah. [*]

https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793495923/ini-yang-menjadikan-kabupaten-bandung-layak-disebut-daerah-wisata

Sumber: https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793495923/ini-yang-menjadikan-kabupaten-bandung-layak-disebut-daerah-wisata
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places JAWA BARAT,
cities bandung,