Desmond Gerindra: Duet Prabowo-Puan Tergantung Chemistry

  • 31 Mei 2022 00:29:36
  • Views: 6

Merdeka.com - Wakil Ketua Umum Gerindra Demond J Mahesa berbicara peluang Prabowo Subianto dan Puan Maharani berduet di Pilpres 2024. Menurutnya, hal itu tergantung kecocokan diantara keduanya.

Kalau itu (soal duet Prabowo-Puan) kan ada chemistry sendiri, kan. Kalau bicara chemistry itu bukan wilayah saya. Wilayah Prabowo sama siapa, kan beliau (yang menentukan). Masak, saya, kata Desmond kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/5).

taboola

Desmond menyebut, penentuan duet Prabowo-Puan kembali kepada chemistry para pihak. Yang terpenting, siapapun cawapresnya Prabowo maju sebagai calon presiden.

Tergantung chemistry para pihaklah, ya kan. Kalau saya kan apapun yang penting bagi saya sebagai kader Partai Gerindra adalah Pak Prabowo bisa nyalon dengan siapa pun, ujarnya.

Desmond menambahkan, segala kemungkinan di politik masih dapat terjadi. Apalagi, tahapan pemilu masih berlangsung setahun.

Kan masih ada proses waktu setahun lagi kan, setahun lebih. Nah, kalau bicara setahun lebih, banyak hal yang bisa terjadi, tukas Wakil Ketua Komisi III DPR ini.

2 dari 2 halaman


https://www.merdeka.com/politik/desmond-gerindra-duet-prabowo-puan-tergantung-chemistry.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/politik/desmond-gerindra-duet-prabowo-puan-tergantung-chemistry.html
Tokoh







Graph

Extracted

persons Desmond Junaidi Mahesa, Prabowo, Puan Maharani,
companies ADA,
ministries DPR RI, Komisi III DPR RI,
parties Gerindra,
topics Pilpres 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,