Tak Fokus Kendarai Motor, Warga Bangkalan Tabrak Pohon Jati di Sumenep

  • 31 Mei 2022 00:23:55
  • Views: 4

Sumenep (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Provinsi Desa Legung Barat, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM 20.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

“Kecelakaan tunggal ini melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol M 6897 GG, menabrak pohon jati di pinggir jalan, kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (30/5/2022).

Awalnya tidak ada satupun yang mengenali pria yang mengemudikan sepeda motor dan menabrak pohon jati itu. Polsek Batang-batang mendapat laporan bahwa ada kecelakaan tunggal dan korban tanpa identitas dalam keadaan pingsan.

Korban pun dibawa ke RSUD dr H. Moh. Anwar. Berikutnya saat korban sadar, baru diketahui bahwa korban bernama Ilyas (51), warga Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan.

Kecelakaan tunggal itu berawal ketika sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Ilyas melaju dari arah utara ke selatan. Sedangkan di bahu jalan sebelah selatan terdapat pohon jati. “Diduga Ilyas ini saat mengemudikan sepeda motor tidak fokus atau kurang konsentrasi. Akibatnya, Ilyas menabrak pohon jati yang ada di pinggir jalan, terang Widiarti.

Akibat kecelakaan tunggal itu, Ilyas mengalami patah tulang paha kanan. Sedangkan sepeda motor korban rusak parah di bagian depan. [tem/suf]


https://beritajatim.com/peristiwa/tak-fokus-kendarai-motor-warga-bangkalan-tabrak-pohon-jati-di-sumenep/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/tak-fokus-kendarai-motor-warga-bangkalan-tabrak-pohon-jati-di-sumenep/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
places JAWA TIMUR,
cities Bangkalan, Batang, Jati, Sumenep,
cases kecelakaan,
transportations Honda BeAT, sepeda,
brands Honda,