Pencarian Putra Ridwan Kamil Dilakukan ke Arah Dam Sungai Aare

  • 30 Mei 2022 23:46:22
  • Views: 10

JAKARTA - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bern menyebutkan pencarian dari Emmeril Kahn Mumtadz (putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil) yang hilang di Sungai Aare, Swiss terus dilakukan secara intensif.

Meskipun demikian hingga hari ke-lima proses pencarian pada Senin (30/5/2022) sore waktu setempat diketahui Eril belum ditemukan oleh petugas gabungan yang melakukan proses pencarian.

Hal tersebut didasarkan pada laporan koresponden MPI di Swiss, Krisna Diantha yang mengkonfirmasi hal tersebut.

Belum ada laporan ditemukan oleh petugas terkait operasi pencarian dari Eril. Pencarian terus dilakukan petugas ke arah radius sekitar dam dan aliran sungai yang menjauh dari lokasi pertama Eril turun (ke sungai), ujar Krisna Diantha.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pencarian warga negara Indonesia yang hilang, Emmeril Kahn Mumtadz, panggilan akrab Eril (23 tahun) dilanjutkan pada hari keempat, Minggu (29/5/2022), dipimpin oleh Polisi Maritim Bern.

Pada Minggu pagi, pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu dan alat pengawasan bawah air. Pencarian juga dipersempit hanya ke tempat-tempat yang paling potensial, tulis KBRI Bern dalam situs resminya.

Hingga pukul 19.00 CET, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan. Air albescent yang disebabkan oleh partikel es juga tantangan bagi tim pencarian dan penyelamatan. Proses pencarian tetap akan dilanjutkan

Putra Ridwan Kamil yang akrab dipanggil Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 pagi. Pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim dan pemadam kebakaran sejak adanya laporan Eril menghilang.


https://nasional.okezone.com/read/2022/05/30/337/2602858/pencarian-putra-ridwan-kamil-dilakukan-ke-arah-dam-sungai-aare?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/05/30/337/2602858/pencarian-putra-ridwan-kamil-dilakukan-ke-arah-dam-sungai-aare?page=1
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA,
ministries Polisi,
nations Indonesia, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bern,
cases kebakaran,