Asyik Nyabu dengan Teman Kencan, Polisi Gresik Gerebek Perempuan Asal Nganjuk

  • 30 Mei 2022 21:14:11
  • Views: 9

Asyik Nyabu dengan Teman Kencan, Polisi Gresik Gerebek Perempuan Asal Nganjuk

Gresik (beritajatim.com) – Tersangka Luisa Wijayanti warga asal Desa Setrem, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk, berakhir di penjara. Perempuan yang indekos Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Gresik tersebut terbukti mengkonsumsi sabu dengan teman kencannya sewaktu digerebek anggota Reskrim Polsek Manyar, Gresik.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Terungkapnya kasus tersebut, bermula anggota Reskrim Polsek Manyar mendapat informasi dari masyarakat. Di tempat kos milik M.Multazam warga Desa Pongangan, Kecamatan Manyar sering digunakan berkumpulnya muda-mudi pesta miras dan narkoba.

Sewaktu dilakukan penyelidikan di tempat kos tersebut. Di kamar kos lantai paling ujung didapati seroang perempuan (Luisa Wijayanti) yang didepannya ada seperangkat alat hisap beserta satu buah klip plastik berisi narkotika jenis sabu bersama teman kencannya.

“Atas dasar itu, kami melakukan penangkapan terhadap pelaku, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Manyar guna penyidikan lebih lanjut, ujar Kapolsek Manyar AKP Windu Prayitno, Senin (30/05/2022).

Masih menurut Windu Prayitno, modus operandi yang dilakukan tersangka karena mengkonsumsi narkotika jenis sabu yang tidak disertai pemerintah. “Tersangka sudah kami amankan beserta barang buktinya. Kasus ini terus dikembangkan tidak menutup kemungkinan ada jaringan lain yang terlibat, paparnya.

Sementara tersangka Luisa Wijayanti mengatakan, dirinya hanya pertama kali mengkonsumsi sabu itupun atas ajakan teman kencannya. “Baru pertama kali pak hanya coba-coba itupun diajak, pungkasnya. [dny/kun]


https://beritajatim.com/hukum-kriminal/asyik-nyabu-dengan-teman-kencan-polisi-gresik-gerebek-perempuan-asal-nganjuk/

Sumber: https://beritajatim.com/hukum-kriminal/asyik-nyabu-dengan-teman-kencan-polisi-gresik-gerebek-perempuan-asal-nganjuk/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries Polisi,
products Narkotika, sabu,
places JAWA TIMUR,
cities Gresik, Nganjuk,
cases Narkoba,