Polisi Amankan Sejumlah Pemuda yang Balap Liar di Jalan Pangeran Antasari

  • 30 Mei 2022 18:19:37
  • Views: 9

JAKARTA, iNews.id - Polisi dari Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya mengamankan sejumlah pemuda yang menggelar balap liar di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan Senin (30/5/2022). Peristiwa ini terjadi pada dini hari.

Dikutip dari akun Instagram @merekamjakarta, Komandan Tim Tiga Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya, Ipda Sumantri mengatakan penangkapan tersebut diawali adanya laporan balap liar di Kawasan Pangeran Antasari. Namun, para pemuda mengaku hanya membuat video untuk konten.

Dari pengakuan mereka membuat konten saja, tapi benar beberapa pemuda di Jalan Pangeran Antasari ini melakukan balap liar secara bersama-sama, kata Sumantri dikutip dari akun Instagram @merekamjakarta Senin (30/5/2022).

Dari keterangan tersebut, mereka ini sempat kocar-kacir saat dibubarkan oleh polisi, namun, salah satu pemuda sempat diamankan.
Dikonfirmasi, Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam membenarkan adanya balap liar tersebut. Ia mengatakan, pemuda yang diamankan tersebut sudah diberikan pembinaan saat diamankan di Polsek Metro Cilandak.

Tak hanya itu, orang tua dari pemuda pelaku balap liar juga dipanggil dan diminta untuk menandatangani pernyataan guna menjaga anak-anaknya agar tidak menggelar balap liar kembali.

Sudah kami amankan dan diberikan pembinaan, panggil orang tuanya, membuat pernyataan di atas materai untuk menjaga anak-anaknya, ucap Multazam kepada Wartawan Senin (30/5/2022).

Ia menambahkan, motor-motor dari pemuda tersebut sudah ditindaklanjuti dengan tilang oleh Satlantas Jakarta Selatan. Untuk motor sudah ditilang Satlantas Jakarta Selatan, tutup dia.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/polisi-amankan-sejumlah-pemuda-yang-balap-liar-di-jalan-pangeran-antasari

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/polisi-amankan-sejumlah-pemuda-yang-balap-liar-di-jalan-pangeran-antasari
Tokoh

Graph

Extracted

companies Facebook, Instagram, WhatsApp,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Cilandak,
cases Balap Liar,