Dua Tahun Vakum, Ribuan Skuteris Ramaikan Jakarta Mods MayDay 2022

  • 30 Mei 2022 18:10:48
  • Views: 9

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan pecinta skuter atau yang lebih dikenal dengan sebutan scooterist meramaikan Jakarta Mods MayDay (JMMD) 2022 setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

Scooterist berkumpul di Epiwalk, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/5/2022).

Pembalap nasional sekaligus Wakil Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Rifat Sungkar mengatakan sebanyak 4 ribu peserta hadir meramaikan acara ini.

Baca juga: Kolaborasi dengan Justin Bieber, Vespa Hadirkan Motor Edisi Khusus

Ia pun juga menyayangkan acara seseru ini sedikit terhalang oleh hujan di pagi hari.

Tetapi, gue sama sekali tidak kecewa. Hari ini ramai banget, salut sama kalian yang hadir di sini. Di sini terlihat sekali kesolidan para penggemar otomotif, khususnya pecinta skuter Vespa. Apresiasi tinggi dari saya dan IMI kepada kalian, kata Rifat dalam sambutannya.

Project Owner Warriors Indonesia Adhitya Murti dari komunitas Warriors Jakarta mengatakan, dirinya senang datang ikut meramaikan JMMD 2022.

“Kami senang ya, karena meski sempat terhenti 2 tahun karena pandemi, tapi antusiasme scooterist hari ini diluar dugaan. Ternyata pada rindu, ujar Adhitya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Trisno Agung yang menjabat sebagai Program Director Warriors Indonesia yang menyatakan tidak menyangka acara hari berjalan dengan sukses dan banyak peminatnya. 

Persiapannya nggak sampai dua bulan tapi antusiasme peserta yang hadir ini sangat luar biasa. Semoga ditahun depan pandemi udah berakhir ya jadi kita bisa terus selenggarakan kegiatan ini setiap tahunnya seperti sebelum-sebelumnya, ujarnya. 


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/30/dua-tahun-vakum-ribuan-skuteris-ramaikan-jakarta-mods-mayday-2022

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/30/dua-tahun-vakum-ribuan-skuteris-ramaikan-jakarta-mods-mayday-2022
Tokoh







Graph

Extracted

persons Justin, Justin Bieber, Rifat Sungkar,
organizations Ikatan Motor Indonesia (IMI),
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,
brands Vespa,