Kang Rajiv Sang Inisiator dan Pelopor Perubahan

  • 30 Mei 2022 17:57:35
  • Views: 7

BANDUNG - Upaya nyata dari sosok seorang dermawan seperti kang Rajiv, yang bercita-cita mulia ingin membawa masyarakat Indonesia umumnya, dan masyarakat Jawa Barat khususnya bisa sejahtera, tentunya patut diapresiasi sebagai sosok seorang pemimpin masa depan, yang terus mengusung semangat perubahan untuk Indonesia lebih baik lagi.

Semangat dan cita-cita tersebut telah diwadahi oleh kekuatan politik partai NasDem. Sebagai kekuatan politik yang baru berusia satu dasawarsa, partai NasDem terus berinovasi merekrut kader-kader potensial dari unsur semua kalangan, demi mewujudkan cita-cita dan perjuangan partai serta kemashlahatan seluruh masyarakat Indonesia.

Dengan mottonya sebagai pelayan masyarakat, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah menginstruksikan kepada para pengurus dan kader partai NasDem Propinsi dan Kabupaten untuk terus menerus mendatangi masyarakat, melihat kondisi terkini, serta membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Tindak lanjutnya, seperti telah dilakukan baru-baru ini, pada saat bulan Ramadhan tahun 2022 lalu, Kang Rajiv dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem Jabar, melakukan safari, kunjungan politik untuk mendatangi masyarakat, sekaligus berbagi dengan sesama.

Kunjungan silaturahmi dan konsolidasi (tepatnya pada Senin (18/4/2022) lalu, yang dilakukan Kang Rajiv, dengan didampingi oleh Ketua NasDem Kabupaten Bandung Agus Yasmin, ke daerah pemilihan (Dapil) 1, 2, 4 dan Dapil 7 di Kabupaten Bandung.

Dalam kunjungan tersebut, selain berdialog menyerap aspirasi masyarakat, Kang Rajiv juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat. Dengan motto pelayan masyarakat, tentu partai NasDem telah menjadi sahabat masyarakat. Jadi sudah sepantasnya menjadi tugas kami mendatangi, menyerap aspirasi dan juga membantu masyarakat yang membutuhkan, ujar kang Rajiv.

Ia pun menambahkan akan terus berkeliling mendatangi kader akar rumput Nasdem ke semua wilayah di Kabupaten Bandung, demi menyerap aspirasi masyarakat, membantu masyarakat, serta konsolidasi struktur tingkat DPC, DPRt Kabupaten Bandung. Selain itu konsolidasi ini penting sebagai ikhtiar mesin politik partai bekerja optimal menjelang pesta demokrasi 2024 yang akan datang, pungkas kang Rajiv.

Kunjungan silaturahmi dan konsolidasi ini tentunya akan terus berlanjut diwaktu-waktu mendatang oleh kang Rajiv, dengan jangkauan luas wilayah Jawa Barat. Hal lain, kang Rajiv terus menginisiasi, mendorong, membantu, serta memfasilitasi para pemuda untuk terus berkarya, berinovasi, melalui program Serah Inspirasi Pemuda Desa Harapan, guna mencapai kemandirian dan tidak berada di zona nyaman.***


https://www.gonews.co/berita/baca/2022/05/30/kang-rajiv-sang-inisiator-dan-pelopor-perubahan

Sumber: https://www.gonews.co/berita/baca/2022/05/30/kang-rajiv-sang-inisiator-dan-pelopor-perubahan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Surya Paloh,
parties Berkarya, Nasdem,
events Ramadhan,
products sembako,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities bandung,