Viral Video Dokter Filsuf Ahli Gizi Ungkap Perempuan Tak Butuh Pria Berpenampilan Fisik yang Bagus, Yes or No?

  • 30 Mei 2022 17:48:44
  • Views: 11

Suara.com - Dokter Filsuf Ahli Gizi, dr Tan Shot Yen, ungkapkan pendapatnya terkait dengan seorang perempuan tidak membutuhkan sosok pria dengan fisik yang sempurna.

Pendapatnya ini dapat didengar melalui unggahan video @insta_julid pada Senin (30/05/22).

Dalam video yang diunggah akun Instagram ini, pemerhati nutrisi ini mengungkapkan bahwa perempuan tidak memerlukan pria yang memiliki wajah ganteng maupun tubuh yang bagus.

Menurutnya, perempuan akan kerepotan saat mendapatkan pria berwajah ganteng dan memiliki tubuh yang bagus.

Baca Juga: 'Menerima Cacian dan Saran', Netizen Ini Ungkap Jadi Selingkuhan hingga Punya Niatan Nikah

Buat para pria-pria di seluruh dunia. tahu nggak, kami para perempuan tidak butuh kalian dengan tubuh bagus, wajah cakep. Kami malah pusing, pusing nyimpennya. Pusing nguntitnya. Pusing ngejagainnya, ungkapnya.

Dokter ini menyatakan bahwa perempuan hanya membutuhkan seorang pria yang setia, memiliki cinta kasih, dan juga pekerjaan.

Perempuan hanya butuh: (1) Anda itu setia, (2) Anda cinta kasih, dan (3) Anda punya pekerjaan. Itu aja, jelasnya.

Berbagai komentar pun dilontarkan netizen dalam unggahan ini. Banyak netizen yang merasa cukup terwakili dengan pendapat dari dr Tan Shot Yen ini.

Setuju. Kalau udah menikah mah nggak mikirin tampang. Yang penting ada kemauan kerja, tanggung jawab, kata netizen.

Bener banget. Itu yang amat dibutuhkan setelah menikah. Kadang setelah menikah sadar hanya itu yang dibutuhkan, dan taat sama Tuhan, ungkap netizen.

Baca Juga: Viral, Pria ini Diduga Sengaja Injak Gamelan, Netizen Langsung Kutuk Keras Pelaku

Ya bener sih. Realistis aja gitu. Mau seganteng apa juga kalau pemalas dan nggak bertanggung jawab ya ilfil juga lah, terang netizen.


https://www.suara.com/news/2022/05/30/170542/viral-video-dokter-filsuf-ahli-gizi-ungkap-perempuan-tak-butuh-pria-berpenampilan-fisik-yang-bagus-yes-or-no

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/30/170542/viral-video-dokter-filsuf-ahli-gizi-ungkap-perempuan-tak-butuh-pria-berpenampilan-fisik-yang-bagus-yes-or-no
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
products gamelan, yen,