Prabowo-Puan di Pilpres 2024? Desmond Gerindra: Tergantung Chemistry

  • 30 Mei 2022 17:23:56
  • Views: 5

Jakarta -

Sejumlah pengurus Partai Gerindra telah mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024. Pertanyaan tersisa, siapa tokoh yang akan mendampingi Prabowo di 2024?

Wakil Ketua Umum Gerindra Demond J Mahesa bicara terkait sosok yang akan mendampingi Prabowo. Perihal peluang Prabowo berduet dengan elite PDIP Puan Maharani, Desmond menyinggung perihal chemistry.

Kalau itu (soal duet Prabowo-Puan) kan ada chemistry sendiri, kan. Kalau bicara chemistry itu bukan wilayah saya. Wilayah Prabowo sama siapa, kan beliau (yang menentukan). Masak saya, kata Desmond kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2022).

Desmond menegaskan penentuan paslon yang akan maju bersama Prabowo tergantung pada chemistry. Baginya, hal terpenting yakni memastikan Prabowo dapat maju capres dengan siapa saja.

Tergantung chemistry para pihaklah, ya kan. Kalau saya kan apapun yang penting bagi saya sebagai kader Partai Gerindra adalah Pak Prabowo bisa nyalon dengan siapapun, ujar Wakil Ketua Komisi III DPR itu.

Desmond mengatakan tahapan pemilu masih berlangsung setahun . Menurutnya, segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Kan masih ada proses waktu setahun lagi kan, setahun lebih. Nah kalau bicara setahun lebih, banyak hal yang bisa terjadi, ujarnya.

(fca/eva)

https://news.detik.com/berita/d-6102347/prabowo-puan-di-pilpres-2024-desmond-gerindra-tergantung-chemistry

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6102347/prabowo-puan-di-pilpres-2024-desmond-gerindra-tergantung-chemistry
Tokoh







Graph

Extracted

persons Desmond Junaidi Mahesa, Prabowo, Puan Maharani,
companies ADA,
ministries DPR RI, Komisi III DPR RI,
parties Gerindra, PDIP,
topics Pilpres 2024,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,