7 Fakta Benny K Harman Diduga Aniaya Pegawai Restoran: Klarifikasi hingga Lapor Balik ke Polisi

  • 30 Mei 2022 16:48:42
  • Views: 9

Suara.com - Sosok anggota Komisi III DPR RI Benny K Harman tengah ramai diberitakan lanataran diduga menganiyaya seorang karyawan restoran di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Kini, kepolisian telah menerima laporan dari karyawan yang mengaku telah mengalami kekerasan dari politisi tersebut.

Kini Benny melayangkan laporan balik lantaran dirinya menepis telah melakukan kekerasan dan menilai bahwa berita dirinya menganiaya pegawai tersebut sebagai berita bohong.

Lantas, bagaimana kejelasan selengkapnya tentang insiden tersebut? Simak kumpulan fakta berikut.

1. Jadi viral di media sosial

Baca Juga: Polisi Terima Tiga Laporan Terkait Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Anggota DPR RI Benny K Harman

Dugaan penganiayaan tersebut diketahui publik secara luas lantaran viral di media sosial. Sebuah video rekaman kamera CCTV yang menampakkan seorang yang diduga sebagai Benny terlihat sedang berseteru dengan seorang pegawai restoran.

Ini beneran om @BennyHarmanID anggota @DPR_RI dari fraksi @pdemokrat? Anggota dewan yg terhormat kok brutal gitu? tulis salah satu akun di media sosial.

2. Berawal dariĀ cekcokĀ diminta pindah meja

Adapun kronologi dari insiden tersebut dijelaskan berawal dari seorang manajer operasional, yakni Ricardo Juandawan yang meminta Benny untuk pindah meja.

Tak terima atas permintaan Ricardo, Benny memarahi pegawai tersebut hingga mengejarnya saat Ricardo hendak pergi ke ruangan manajer. Benny juga diduga menampar Ricardo.

Baca Juga: Benny K Harman Diduga Aniaya Karyawan Restoran, Formappi: Selain Pidana, Bisa Juga Diproses Di MKD DPR

3. Benny beri klarifikasi kronologi


https://www.suara.com/news/2022/05/30/155724/7-fakta-benny-k-harman-diduga-aniaya-pegawai-restoran-klarifikasi-hingga-lapor-balik-ke-polisi

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/05/30/155724/7-fakta-benny-k-harman-diduga-aniaya-pegawai-restoran-klarifikasi-hingga-lapor-balik-ke-polisi
Tokoh



Graph

Extracted

persons Benny K Harman,
ministries DPR RI, Komisi III DPR RI, Polisi,
organizations Formappi,
parties Demokrat,
products CCTV,
places KALIMANTAN BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Labuan Bajo,
cases penganiayaan,