Penjualan Tiket On The Spot Formula E Hanya Kategori Ancol Festival

  • 30 Mei 2022 15:18:37
  • Views: 9

MerahPutih.com - Panitia pelaksana memutuskan untuk menyediakan penjualan tiket Formula E di lokasi kawasan Ancol (On the spot), pada hari penyelenggaraan 4 Juni 2022.

Sejauh ini panitia hanya memberlakukan pembelian tiket online melalui laman jakartaeprix.goersapp.com.

Baca Juga:

5 Hari Jelang Formula E, Belum Ada Perusahaan BUMN yang Jadi Sponsor

Namun, ditegaskan Direktur Fasilitas PT Jakarta Propertindo (JakPro), Gunung Kartiko, penjualan tiket sistem on the spot itu hanya diperuntukan untuk kategori Ancol Festival.

On the spot kemungkinan hanya festival saja, kata Direktur Fasilitas PT Jakarta Propertindo (JakPro), Gunung Kartiko, yang dikutip Senin (30/5).

Untuk kategori tiket Ancol Festival dijual seharga Rp 250 ribu dengan tiga lokasi, yakni electric stage (Dufan), vibrant stage (Lumba-Lumba) atau sustainable stage (Pantai Festival).

Tapi bila melihat dari situs resmi, banderol tiket Ancol Festival masih dikenakan pajak 15 persen atau sebesar Rp 37.500. Total kocek yang akan dikeluarkan pengunjung sebesar Rp 287.500. Lalu, kategori tiket Circuit Festival dibanderol dengan harga Rp 450 ribu.

Baca Juga:

[HOAKS atau FAKTA] : Perusahaan Minuman Beralkohol Jadi Sponsor Formula E Jakarta

Namun sekarang posisinya sudah hampir penuh (Circuit Festival). Jadi kemungkinan besar, nanti yang on the spot tinggal Ancol Festival, paparnya.

Vice Managing Director Formula E ini menyatakan, berdasarkan data penjualan tiket dari website jakartaeprix.goersapp.com. Tiket Ancol Festival baru terjual sekitar 80 persen.

Karena gini, biasanya pengunjung Ancol H-1 atau pas lagi hari H-nya. Dia pengen ke Ancol, dia buka aplikasi langsung beli. Jarang kalau kita lihat itu misalnya saya mau ke Ancol minggu depan terus beli tiket sekarang, ungkapnya.

Adapun, kurang lebih ada 60.000 tiket yang disediakan panitia Formula E dengan beragam kelas yakni VIP, Grandstand, Circuit Festival, dan Ancol Festival. (Asp)

Baca Juga:

Perbaikan Atap Tribun Formula E Ditargetkan Rampung pada 2 Juni


https://merahputih.com/post/read/penjualan-tiket-on-the-spot-formula-e-hanya-kategori-ancol-festival

Sumber: https://merahputih.com/post/read/penjualan-tiket-on-the-spot-formula-e-hanya-kategori-ancol-festival
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gunung Kartiko,
companies ADA, PT Jakpro,
fasums Dufan,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Gunung,