Atap Tribun Formula E Roboh, PDIP: Karena Tidak Terencana dengan Baik

  • 30 Mei 2022 14:53:16
  • Views: 14

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Atap tribun Formula E di Ancol, Jakarta Utara, roboh karena diterjang angin kencang. Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono, menyinggung soal keinginan yang kuat tidak diimbangi dengan kesiapan.

Kebesaran atap kurang tiang, kegeden empyak kurang cagar bahasa Jawa. Itu maknanya dalam bahwa keinginan terlalu besar namun tidak diimbangi dengan persiapan yang matang kan gitu loh. Karena kesiapan yang matang akan menghasilkan pelaksanaan yang maksimal, kata Gembong kepada wartawan, Minggu (29/5).

Gembong menilai bahwa persiapan penyelenggaraan Formula E seperti dipaksakan. Menurutnya, kesiapan Formula E tidak terencana dengan baik.

Muncul Isu Elite PDIP Tak Hadiri Pernikahan Adik Jokowi, Ini Kata Hasto

Saya lihat sampai dengan hari ini persiapan penyelenggaraan formula E terkesan dipaksakan. Kedua, berakibat pada persiapan untuk menunjang pelaksanaan itu tidak didukung dengan pekerjaan yang baik, karena ngejar target kan gitu. Karena tidak terencana dengan baik, ujarnya.

Gembong mengatakan bahwa kesuksesan Formula E dilihat dari keselamatan penonton terjaga dengan baik dan pengelolaan keuangan yang baik.

Itu bisa dikategorikan sukses apabila, satu, keselamatan penonton terjaga dengan baik, pengelolaan keuangan berjalan dengan baik itu bisa dikategorikan sukses gitu. Tapi nggak boleh hanya salah satu aja, hanya ngejar sukses aja tapi yang lain diabaikan itu yang selalu kita kritisi, imbuhnya.

Sekjen PDIP Sebut Megawati Pernah Ingatkan soal Banjir Rob


https://www.jitunews.com/read/150055/atap-tribun-formula-e-roboh-pdip-karena-tidak-terencana-dengan-baik

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150055/atap-tribun-formula-e-roboh-pdip-karena-tidak-terencana-dengan-baik
Tokoh









Graph