Eril Hilang di Sungai Aare, Fahri: Ikut Merasakan Kesedihan dan Kecemasan Pak Ridwan Kamil

  • 30 Mei 2022 14:53:26
  • Views: 5

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dikabarkan hilang di Sungai Aare, Swiss. Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, turut prihatin dengan peristiwa tersebut.

Fahri ikut merasakan kesedihan dan cemasnya Ridwan Kamil atas hilangnya sang putra. Fahri berdoa Eril segera ditemukan dalam keadaan sehat.

Ikut merasakan kesedihan dan kecemasan pak Gubernur @ridwankamil
Semoga ananda Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat, kata Fahri seperti dilihat di akun Twitternya, Minggu (29/5).

Ketegaran Ridwan Kamil Saat Dengar Kabar Anaknya Hilang

Fahri juga mendoakan agar keluarga Ridwan Kamil diberikan kesabaran. Ia mengajak masyarakat untuk mendoakan Ridwan Kamil dan keluarganya.

Dan semoga keluarga Kang Emil diberikan kesabaran yang besar dalam melalui hari-hari yang berat ini. Mari kita ikut mendoakan beliau dan keluarganya. Amin YRA, kata Fahri.

Dampingi Ridwan Kamil ke Sungai Aare, Dubes RI: Pencarian Eril Prioritas Tim SAR


https://www.jitunews.com/read/150042/eril-hilang-di-sungai-aare-fahri-ikut-merasakan-kesedihan-dan-kecemasan-pak-ridwan-kamil

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150042/eril-hilang-di-sungai-aare-fahri-ikut-merasakan-kesedihan-dan-kecemasan-pak-ridwan-kamil
Tokoh





Graph

Extracted

persons Fahri Hamzah, Ridwan Kamil,
companies Twitter,
ministries Tim SAR,
parties Gelora,
nations Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,