Viral! Anak Ini Punya Nama Unik 'Akulah Cinta di Langit Prudence Lovely Princess Of Awanamp'

  • 30 Mei 2022 13:46:33
  • Views: 8

KARAWANG – Nama seorang anak sejatinya merupakan doa dan harapan bagi orangtua. Pastinya orangtua akan memberikan nama yang cantik dan baik untuk sang anak. Namun, tidak jarang orangtua yang memberikan anaknya dengan nama yang unik.

(Baca juga: Viral Nama Anak Unik di KK The Great Woman Kareema)

Nama β€˜Akulah Cinta di Langit Prudence Lovely Princess Of Awanamp’ menjadi sorotan warganet Karawang. Nama yang terdiri dari 50 huruf itu viral usai diunggah disalah satu media sosial di Karawang.

Dikutip dari akun Instagram @infojawabarat, anak dengan nama unik tersebut adalah putri bungsu dari Awan Gunawan (40). β€œDia anak ketiga saya, panggilannya Piyuy dan baru berumur 4 jalan 5 tahun, kata Awan Gunawan dilansir @infojawabarat, Senin (30/5/2022).

(Baca juga: 8 Peristiwa Viral karena Google Maps, Nomor 7 Toyota Yaris Terjun ke Jurang Sedalam 25 Meter)

Tak hanya Piyuy, dua saudaranya yang lain juga memiliki nama yang tak kalah unik. Anak laki-laki pertama diberi nama Muhammad Corel Rainbow Early Prince Of Awanap 1st.

Sedangkan anak keduanya bernama Bening Putri Berkilau Nairinia Aisya Ayunda Molin Molina Princess Of Awanamp 1st.

Nama unik anak perempuan asal Karawang ini sontak mendapatkan berbagai respon dari warganet dan menjadi viral di media sosial.

Menanggapi hal itu, Awan Gunawan mengakui bahwa ia tidak berniat untuk memviralkan anak bungsunya, Piyuy. Menurutnya, ada makna di balik nama-nama panjang anaknya yang ia berikan.


https://nasional.okezone.com/read/2022/05/30/337/2602516/viral-anak-ini-punya-nama-unik-akulah-cinta-di-langit-prudence-lovely-princess-of-awanamp?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/05/30/337/2602516/viral-anak-ini-punya-nama-unik-akulah-cinta-di-langit-prudence-lovely-princess-of-awanamp?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons Gunawan, Muhammad,
companies ADA, Google, Instagram,
places JAWA BARAT,
cities Karawang,
brands Toyota,