Dukung Estetika Hunian, Daikin Hadirkan AC Premium dengan Teknologi Andal

  • 30 Mei 2022 13:10:32
  • Views: 10

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan kesadaran akan kesehatan dan desain arsitektur hunian membuat kebutuhan akan produk AC berkembang. Tidak hanya mencari kesejukan, produk air conditioner juga menjadi bagian yang menciptakan tata udara ideal bagi hunian penggunanya.

Sebelumnya, produk AC split mounted jadi model yang jamak digunakan. Namun karena kebutuhan berkembang, produk semacam ini dianggap tidak lagi mencukupi. Pasalnya, bentuk AC yang menempel di dinding sering dianggap justru memberi gangguan pada estetika ruangan oleh mereka yang mementingkan keindahan.

Pada sisi lain, kebutuhan AC yang mulanya hanya ditemui di ruang kamar kini merambah ruang lainnya. Dengan kebiasaannya menjaga kelembaban udara, sebagian orang memakai AC untuk menjaga performa koleksi pakaian atau tas mereka.

Berbekal dari kebutuhan ini, vendor AC Daikin membuka showroom kelas premium di wilayah Jalan Kemang Timur Nomor 88, Bangka, Jakarta Selatan. Di showroom ini pula, Daikin menghadirkan berbagai produk AC kelas premiumnya.

Direktur Daikin Proshop Utama Sinergi Persada Timmy Anggara Artha Wardhana mengatakan, showroom Daikin Proshop ke-27 ini nantinya siap memenuhi kebutuhan akan solusi udara premium yang desainnya dirancang mengedepankan estetika sekaligus memberikan kenyamanan sirkulasi udara yang bersih dan sejuk.

Kami siap menjawab seluruh kebutuhan AC yang tepat dengan berbagai gaya arsitektur serta desain interior keseluruhan hunian modern dengan teknologi terkini Daikin yang memiliki reputasi panjang dalam bidang tata udara, kata Timmy, dalam keterangan yang diterima, Senin (30/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Korea Selatan luncurkan jaringan 5G pada Jumat 5 April 2019. Selain soal negara pertama yang pakai jaringan 5G, ini dia fakta menarik lainnya.


https://www.liputan6.com/tekno/read/4972855/dukung-estetika-hunian-daikin-hadirkan-ac-premium-dengan-teknologi-andal

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/4972855/dukung-estetika-hunian-daikin-hadirkan-ac-premium-dengan-teknologi-andal
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
ngos SEJUK,
nations Korea Selatan,
places DKI Jakarta, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG,
cities Bangka,
musicclubs APRIL,