Panitia Jamin Insiden Atap Tribun Penonton Formula E Roboh Tak Terulang

  • 30 Mei 2022 12:53:48
  • Views: 7

Jakarta -

Panitia Formula E Jakarta memastikan material konstruksi tribun sirkuit di Ancol kokoh. Panitia menjamin insiden atap tribun roboh tak terulang.

Ini tentunya membuat FEO dan OC akan meningkatkan pengawasan pengerjaan, dan pastinya kami menjamin tidak akan terjadi lagi hal serupa saat finalisasi telah selesai dilakukan. Adapun perbaikannya diperkirakan selesai di Hari Kamis mendatang, kata Vice Managing Director OC Jakarta EPrix 2022 Gunung Kartiko, dalam keterangannya, Senin (30/5/2022).

Gunung mengatakan atap yang roboh itu hanya di satu grandstand dari sembilan grandstand yang dibangun. Dia menyebut tak ada struktur yang rusak.

Tidak ada material yang salah atau tidak kuat. Ini murni karena angin yang kencang dan mengangkat atap salah satu tribun, kata Gunung.

Lebih lanjut, Gunung juga menyampaikan soal penjualan tiket Formula E. Sejauh ini, lanjut dia, tiket Formula E Jakarta masih tersisa kategori Ancol Festival.

Dapat kami sampaikan bahwa saat ini seluruh tiket sudah mendekati sold out terutama untuk tiket VIP dan VVIP sudah, sisa di tiket kategori sirkuit festival dan itu juga tidak banyak. Kami bersama Ancol sudah mulai bekerjasama untuk penjualan Tiket Ancol Festival, dan saat ini masih tersedia untuk dibeli melalui portal resmi kami, ucapnya.

Sementara itu, Event Director FEO Gemma Roura Serra menyampaikan proses pengerjaan sudah sesuai jadwal dan berjalan sesuai dengan perhelatan di negara-negara lain.

Kondisi saat ini normal saja, tidak jauh berbeda dengan negara lain. Sekali lagi karena ini merupakan street race, maka memang semua persiapan dipastikan pada dua atau tiga hari sebelum acara. Jadi, saat ini semua persiapan sudah sesuai dengan jadwal, ucapnya.

(idn/dhn)

https://news.detik.com/berita/d-6101796/panitia-jamin-insiden-atap-tribun-penonton-formula-e-roboh-tak-terulang

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6101796/panitia-jamin-insiden-atap-tribun-penonton-formula-e-roboh-tak-terulang
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gunung Kartiko,
companies ADA,
places DKI Jakarta,
cities Ancol, Gunung,