Pemprov Jateng Bangun Perumahan Berbasis Komunitas

  • 30 Mei 2022 12:43:54
  • Views: 3

KBRN, Jakarta: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus berkomitmen memberikan kesejahteraan hidup masyarakat. Salah satu cara yang dilakukan adalah membuat program pembangunan rumah untuk warga berbasis komunitas.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Ganjar Pranowo melalui keterangan tertulis pada Senin (30/5). Ia menjelaskan program ini melibatkan pemerintah kabupaten, sehingga pemprov tinggal membangun rumah di atas lahan yang disediakan.

Seperti di Cilacap ini, pihak pemkab menyediakan lahan. Kami dari pemprov yang akan melakukan pembangunan, ujar Ganjar Pranowo.

Ganjar menyampaikan sudah ada 186 warga yang dibangunkan rumah dengan program pembangunan perumahan berbasis komunitas. Jumlah itu rumah yang dibangun pada 2021.

Pada 2022 Pemprov Jateng akan kembali membangun 256 rumah lagi, Ganjar, mengungkapkan.*


https://rri.co.id/daerah/1472868/pemprov-jateng-bangun-perumahan-berbasis-komunitas?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/daerah/1472868/pemprov-jateng-bangun-perumahan-berbasis-komunitas?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo,
companies ADA,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Cilacap,