Suami di Madiun Tega Jual Istri Sendiri ke Pria Hidung Belang

  • 30 Mei 2022 12:23:54
  • Views: 12

Jakarta -

Seorang pria berinisial FH (32) di Madiun, Jawa Timur, tega menjual istrinya yang berinisial LR (26) ke laki-laki hidung belang. Akibat perbuatannya, FH ditangkap oleh pihak kepolisian.

Tersangka ini merupakan muncikari atau germo yang menjajakan istrinya sendiri ke pria hidung belang, tegas Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama dikutip dari detikJatim, Senin (30/5/2022).

Ryan menerangkan, pelaku FH ditangkap pada 22 Mei 2022. FH kala itu sedang bertransaksi di sebuah hotel di Madiun.

Jadi tersangka kami amankan saat Operasi Pekat Semeru 2022 hingga dini hari. Kami gerebek saat transaksi di hotel yang ada di Kecamatan Dolopo. Jadi tersangka warga kota dan eksekusi di hotel wilayah Kabupaten Madiun, kata Ryan

FH saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian. Selain menangkap FH, polisi menciduk LR dan seorang laki-laki hidung belang berinisial JK (22). Keduanya hingga kini masih diperiksa polisi.

Mengambil untung dari pelacuran perempuan sebagaimana dimaksud. Pelaku kami jerat dengan Pasal 506 KUHP. Pelaku dan pria hidung belang, serta sang istri masih dimintai keterangan, ucap Ryan.

Simak berita selengkapnya di sini.

(rak/imk)

https://news.detik.com/berita/d-6101732/suami-di-madiun-tega-jual-istri-sendiri-ke-pria-hidung-belang

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6101732/suami-di-madiun-tega-jual-istri-sendiri-ke-pria-hidung-belang
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR,
cities Madiun,
cases Praktik prostitusi,