Keluarga Ungkap Perkembangan Pencarian Emmeril Kahn pada Hari Keempat

  • 30 Mei 2022 12:09:37
  • Views: 10

Bandung: Petugas gabungan di Swiss masih terus melakukan pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang hilang terbawa arus di Sungai Aare, Swiss, memasuki hari keempat, Senin, 30 Mei 2022. Pencarian pun dilakukan dengan menggunakan boat serta drone menyusuri Sungai Aare.
 
Menurut adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, pihaknya terus berkoordinasi dengan keluarga di Swiss untuk menyampaikan informasi kepada publik secara akurat terkait perkembangan pencarian Eril. 
 
Kami sampaikan progres hari keempat, dilakukan pencarian menggunakan boat dengan rute zigzag menyusuri sungai. Satu boat itu diisi tiga orang, satu pengendali dan dua menggunakan teropong yang bisa melihat kedalaman, kata Elpi saat jumpa pers di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin, 30 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Uu Ruzhanul Ambil Alih Tugas Ridwan Kamil
 
Diakui Elpi, selain menggukan boat, tim penyelam pun diterjunkan melakukan pencarian hingga ke dasar sungai guna mengambil gambar. Hasil pencarian tersebut pun, lanjutnya, menjadi bahan otoritas setempat yang langsung melaporkan kepada keluarga korban.
 
Kami lihat ada dari KBRI yang juga diperkenankan untuk turut serta, hasilnya kemudian bisa berkomunikasi. Pihak kepolisian pun koordinasi menyampaikan progres evaluasi. Mereka sangat terbuka menerima masukan dari pihak keluarga termasuk dari kang Emil (Ridwan Kamil), sahutnya.
 
Ia berharap, hari keempat proses pencarian Eril bisa membuahkan hasil sesuai yang diharapkan semua pihak terutama keluarga.
 
Kita hanya berharap bahwa Allah SWT memberikan hasil yang diharapkan oleh keluarga, ungkapnya.

 

(MEL)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/JKR3Z95N-keluarga-ungkap-perkembangan-pencarian-emmeril-kahn-pada-hari-keempat

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/JKR3Z95N-keluarga-ungkap-perkembangan-pencarian-emmeril-kahn-pada-hari-keempat
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA,
ministries Polisi,
fasums Gedung Sate,
nations Swiss,
places JAWA BARAT,
cities bandung,