KAI Minta Maaf Rute KRL Berubah Buat Penumpang Membeludak di Manggarai

  • 30 Mei 2022 11:52:39
  • Views: 13

Senin, 30 Mei 2022 - 10:55 WIB

VIVA – KAI Commuter menyampaikan permohonan maaf atas membeludaknya penumpang kereta api listrik (KRL) di Stasiun Manggarai pada Sabtu, 28 Mei 2022. Kepadatan penumpang KRL terjadi di Stasiun Manggarai imbas penerapan switch over kelima atau (SO-5) terkait perubahan rute perjalanan KRL. 

Diketahui,  penerapan SO-5 ini akan mengubah pola operasi atau rute KRL Commuter Line secara signifikan untuk lintas Bogor dan Bekasi atau lintas Cikarang. Kebijakan ini diberlakukan 28 Mei 2022.  

KAI Commuter memohon maaf atas ketidaknyamanan selama menggunakan KRL dan berkomitmen untuk terus melakukan evaluasi dan meningkatkan pelayanan kepada para pengguna, kata VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba di Jakarta, Senin, 30 Mei 2022. 

Kondisi

Kondisi Stasiun Manggarai pasca perubahan jalur KRL

Menurut Anne, dengan rute terbaru ini KRL Bogor hanya akan melayani rute Bogor-Jakarta Kota saja, dan KRL Bekasi yang biasanya melayani Jakarta Kota kini akan langsung  ke Stasiun Tanah Abang, Stasiun Senen, hingga Stasiun Jatinegara.

Berikut perubahan rute perjalanan KRL: 

1. Perjalanan KRL lintas Bogor hanya melayani relasi Bogor/Depok/Nambo - Jakarta Kota PP via Stasiun Manggarai


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1479692-kai-minta-maaf-rute-krl-berubah-buat-penumpang-membeludak-di-manggarai?terbaru=5

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1479692-kai-minta-maaf-rute-krl-berubah-buat-penumpang-membeludak-di-manggarai?terbaru=5
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anne Purba, Kai,
organizations API,
topics Listrik,
products KRL,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Bekasi, Bogor, Cikarang, Depok, Jatinegara, Manggarai, Senen, Tanah Abang,