Komunitas Petani Bojonegoro Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

  • 30 Mei 2022 11:21:36
  • Views: 8

Bojonegoro (beritajatim.com) – Kelompok petani Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang tergabung dalam Komunitas Petani Bojonegoro Bersatu menggelar deklarasi dukungan kepada Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024. Deklarasi digelar di Adelia Cafe Jalan Gajah Mada 122 Bojonegoro, kemarin.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Koordinator Relawan Erick Tohir, Alrotun Nikmah, mengatakan deklarasi ini diikuti lima kelompok tani dari beberapa kecamatan di Kabupaten Bojonegoro. “Ada lima Kelompok Tani dan petani dari berbagai kecamatan yang ada di Bojonegoro, ujarnya, Senin (30/5/2022)

Menurut dia, dukungan ini muncul lantaran melihat sosok Erick Thohir yang masih muda dan memiliki gagasan yang bagus serta dianggap mampu memimpin negara. “Beliau (Erick Thohir) ngomong agar bangsa Indonesia ini bisa mandiri dan lebih maju serta intinya anti korupsi, ungkap Alrotun usai acara deklarasi.

Alasan lain dukungan kepada Erick adalah karena gagasannya cocok untuk para petani. Selain itu, banyak prestasi yang dicapai selama menjabat Menteri BUMN.

“Harapan kami sebagai kesejahteraan para petani bisa ditingkatkan serta lahan pertanian bisa dipertahankan, terang Alrotun.

Dukungan terhadap Menteri BUMN itu oleh para relawan di Bojonegoro ini disampaikan lewat deklarasi yang diserukan secara bersama-sama. Dalam seruannya, para relawan itu menyatakan diri siap mendukung Erick Thohir untuk menjadi calon presiden di pemilihan umum 2024.

“Kami dan kawan-kawan akan terus mendukung pak Erick Thohir agar menjadi presiden Indonesia, pungkasnya. [lus]


https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/komunitas-petani-bojonegoro-dukung-erick-thohir-jadi-capres-2024/

Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/komunitas-petani-bojonegoro-dukung-erick-thohir-jadi-capres-2024/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Erick Thohir,
companies ADA, Google,
topics Capres 2024, Pilpres 2024,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR,
cities Bojonegoro,
cases korupsi,
animals Gajah,