Cuaca Besok Selasa 31 Mei 2022: Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi Hujan Siang

  • 30 Mei 2022 08:48:50
  • Views: 11

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca besok Selasa 31 Mei 2022, pagi hari wilayah Jakarta diperkirakan sebagian berawan dan hujan ringan. Kondisi serupa juga akan terjadi di siang hari.

Informasi cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), pada pagi hari, hujan ringan diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, sisanya berawan.

Lalu pada siang harinya, hujan berintensitas ringan diperkirakan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sisanya berawan serta cerah berawan.

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari, terang peringatan dini BMKG.

Kemudian wilayah penyangga Ibu Kota yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang pada siang hari. Namun pada malam harinya, ketiga wilayah tersebut diperkirakan berawan.

Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Karawang, tegas peringatan dini BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam 
 Jakarta Barat  Berawan  Berawan  Cerah Berawan
 Jakarta Pusat   Berawan  Berawan  Cerah
 Jakarta Selatan   Berawan  Hujan Ringan  Cerah
 Jakarta Timur   Berawan  Hujan Ringan  Cerah
 Jakarta Utara   Hujan Ringan  Cerah Berawan  Cerah
 Kepulauan Seribu   Hujan Ringan  Cerah Berawan  Cerah
 Bekasi   Hujan Ringan  Hujan Sedang  Berawan
 Depok   Berawan  Hujan Ringan  Berawan 
 Kota Bogor   Berawan  Hujan Ringan  Berawan
 Tangerang  Berawan  Berawan  Berawan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

BMKG merilis imbauan warga untuk waspada akan datangnya potensi cuaca ekstrem. Cuaca yang panas pada pagi dan siang hari bisa berubah jadi hujan deras disertai angin kencang di malam hari.


https://www.liputan6.com/news/read/4973861/cuaca-besok-selasa-31-mei-2022-jakarta-bogor-depok-bekasi-hujan-siang

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4973861/cuaca-besok-selasa-31-mei-2022-jakarta-bogor-depok-bekasi-hujan-siang
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
ministries BMKG,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Bogor, Depok, Jabodetabek, Karawang, Kepulauan Seribu, Sukabumi, Tangerang,