Hasil ARRC Sepang: Andi Gilang Raih Podium 2, Galang Hendra di 5 Besar

  • 30 Mei 2022 07:04:16
  • Views: 11

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Indonesia Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang telah menyelesaikan balapan kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) Supersport 600 di Sirkuit Sepang pada Minggu, 29 Mei 2022. Hasilnya pun terbilang cukup positif baginya.

Bagaimana tidak, Andi Gilang berhasil menempati podium ke-2 di race kedua lewat catatan waktu total 21 menit 53.444 detik. Dirinya bisa saja menjadi juara asal tidak disalip dan tertinggal 0.080 detik dari pemenang balapan, Helmi Azman (Boon Siew Honda Racing Team).

Hasil ini pun terbilang lebih baik ketimbang race 1. Mengingat saat itu pembalap Astra honda Racing Team tersebut harus finis di peringkat ke-5, meski mendapatkan kesempatan start di posisi paling depan.

Rekan setimnya di Astra Honda Racing Team, Irfan Ardiansyah diketahui hanya mampu finis di posisi ke-9 pada balapan kedua ARRC Sepang, Malaysia. Hasil ini membuat dirinya belum mendapatkan kesempatan menginjak kaki di atas podium.

Sementara itu, pembalap Yamaha Racing Indonesia Galang Hendra Pratama berhasil menyelesaikan balapan di peringkat ke-5. Pembalap asal Yogyakarta tersebut diketahui mencatatkan waktu 22 menit 12.316 detik.

Lalu teman setimnya, M. Faerozi Torequttullah dikabarkan tak bisa memainkan balapan kedua ARRC Sepang. Itu terjadi setelah sang pembalap Indonesia mengalami kecelakaan di race 1 ARRC Sirkuit Sepang.

Baca: Atap Tribun Formula E Ambruk, Begini Penjelasan Jakpro

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.


https://otomotif.tempo.co/read/1596346/hasil-arrc-sepang-andi-gilang-raih-podium-2-galang-hendra-di-5-besar

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1596346/hasil-arrc-sepang-andi-gilang-raih-podium-2-galang-hendra-di-5-besar
Tokoh



Graph

Extracted

persons Andi Gilang,
nations Indonesia, Malaysia, Thailand,
places DI YOGYAKARTA, DKI Jakarta,
cities Yogyakarta,
cases kecelakaan,
brands Honda, Yamaha,