Soal Kode Diusung PKS di Pilpres 2024, Sandiaga Ingat Pesan Jokowi: Ojo Kesusu

  • 30 Mei 2022 06:29:36
  • Views: 11

Merdeka.com - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Sandiaga Uno angkat bicara mengenai kode yang dilontarkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat acara Milad ke-20 PKS agar dirinya bersiap-siap ketika dilamar untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sandiaga mengatakan, saat ini dirinya masih fokus mengemban amanat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI. Dia mengungkapkan, urusan Pilpres akan ada waktunya sendiri.

taboola

Karena fokus saya di kementerian, saya akan memastikan bahwa proses politik itu sendiri akan ada waktunya, katanya usai menghadiri Milad PKS di Istora Senayan, Minggu (29/5).

Dia mengaku akan mematuhi pesan Presiden Joko Widodo atau Jokowi agar tidak terburu-buru membahas Pilpres 2024.

Jadi sesuai dengan pesan Presiden, ojo kesusu. Jadi jangan terlalu buru-buru, ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini kembali mengingatkan bahwa para menteri termasuk dirinya telah diwanti-wanti Presiden Jokowi untuk fokus bekerja.

Saya sendiri sudah mendapat arahan langsung dari Pak Presiden bahwa untuk fokus ditugas, fungsi. Ini sudah diingatkan berkali-kali. Saatnya memang sekarang jangan sampai hilang konsentrasi untuk membangkitkan ekonomi, tutup Sandiaga.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (Sekjen DPP PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi menyatakan, pihaknya mencari tokoh untuk diusung pada Pilpres 2024 mendatang.

Siapa tahu, siapa tahu, pas kumpul-kumpul begini ada yang berjodoh di 2024, ucap Aboe saat berpidato di acara puncak Milad ke-20 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5).

Reporter: Delvira Hutabarat/Liputan6.com

[fik]

https://www.merdeka.com/politik/soal-kode-diusung-pks-di-pilpres-2024-sandiaga-ingat-pesan-jokowi-ojo-kesusu.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/politik/soal-kode-diusung-pks-di-pilpres-2024-sandiaga-ingat-pesan-jokowi-ojo-kesusu.html
Tokoh







Graph

Extracted

persons Aboe Bakar Al-Habsyi, joko widodo, Sandiaga Uno,
companies ADA,
ministries kemenparekraf,
parties Gerindra, PKS,
topics Pilpres 2024,
fasums Istora Senayan,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,