Urai Kepadatan di Stasiun Manggarai saat Jam Sibuk, Transjakarta Kerahkan Bus Tambahan

  • 30 Mei 2022 10:18:25
  • Views: 12

JAKARTA, iNews.id - Armada tambahan Transjakarta turut dikerahkan untuk mengurai kepadatan di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan pada jam sibuk. Perubahan pola operasi perjalanan atau switch off Kereta Rel Listrik (KRL) diketahui membuat Stasiun Manggarai sebagai titik transit ramai pengguna.

Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transjakarta, Iwan Samariansyah menjelaskan ada lima armada bus yang dikerahkan.

Transjakarta melakukan penambahan sebanyak lima unit single bus pada layanan Manggarai - Blok M (6M), kata Iwan, Senin (30/5/2022).

Dia menjelaskan masyarakat juga tetap bisa memanfaatkan layanan yang sudah ada yaitu Manggarai - UI (4B), Pulogadung - Tosari (Koridor 4), dan Pulogadung - Kuningan (4D). 

Masing-masing rute beroperasi dengan kapasitas penuh yakni 50-60 orang pelanggan dan waktu tunggu lima menit, tuturnya.

Lebih lanjut, Iwan meminta pengguna layanan Tranjakarta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pelanggan diminta untuk tetap memenuhi aturan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1, tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/urai-kepadatan-di-stasiun-manggarai-saat-jam-sibuk-transjakarta-kerahkan-bus-tambahan

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/urai-kepadatan-di-stasiun-manggarai-saat-jam-sibuk-transjakarta-kerahkan-bus-tambahan
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, WhatsApp,
bumns TransJakarta,
topics Listrik, PPKM, Protokol Kesehatan,
products KRL,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Manggarai,