Puan Dinilai Figur Pemimpin yang Menyerap Aspirasi Rakyat

  • 30 Mei 2022 06:08:57
  • Views: 17

Jakarta: Ketua DPR Puan Maharani diklaim sosok pemimpin yang gemar turun ke daerah untuk bertemu dan menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya, menyambangi Solo Raya, Jawa Tengah, yang merupakan daerah pemilihan (dapil) Puan sebagai anggota DPR.
 
Sebagai seorang menteri, seorang ketua DPR, di mana pun beliau selalu turun, beliau meresapi apa yang dibutuhkan rakyat, apa yang diderita rakyat, beliau sangat meresapi, kata anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Nasyirul Falah Amru (Gus Falah) kepada awak media, Minggu, 29 Mei 2022.
 
Gus Falah menilai kegemaran Puan turun ke daerah menunjukkan kinerja dari seorang pemimpin. Sosok kepemimpinan seseorang tidak bisa dilihat dari hitungan angka-angka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kita tidak bisa melihat seorang pemimpin itu dari angka-angka tetapi track record yang penting. Dengan track record sedemikian rupa Mbak Puan ya sudah melewati semuanya. Sudah melewati berbagai macam ujian, kata dia.
 
Baca: OMG Deklarasi Dukung Ganjar Presiden 2024
 
Puan dalam postingan di Instagram-nya menekankan pencapaian karier politiknya butuh kerja keras. Sekalipun dirinya cucu Proklamator RI Soekarno (Bung Karno) dan anak dari Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.
 
Mungkin banyak yang berpikir saya mencapai posisi sekarang ini dengan mudah, karena menjadi cucu dan anak seorang tokoh dianggap bisa memuluskan jalan. Tapi kenyataannya tidak ada pencapaian tanpa kerja keras, kata Puan dalam video wawancara yang diposting di akun @puanmaharaniri.
 

(JMS)


https://www.medcom.id/nasional/politik/aNrvMjVN-puan-dinilai-figur-pemimpin-yang-menyerap-aspirasi-rakyat

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/aNrvMjVN-puan-dinilai-figur-pemimpin-yang-menyerap-aspirasi-rakyat
Tokoh









Graph

Extracted

persons Falah Amru, Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Soekarno,
companies ADA, Instagram,
ministries DPR RI,
parties PDIP,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Solo,