Pimpinan Parpol Hadiri Milad Ke-20 PKS

  • 30 Mei 2022 04:09:10
  • Views: 10

Jakarta: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merayakan milad ke-20 di Istora Senayan, Jakarta. Tak hanya pengurus dan kader, acara tersebut juga dihadiri sejumlah petinggi partai politik.
 
Pimpinan partai yang menghadiri acara tersebut yaitu Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPR itu menyampaikan kesamaan antara PKB dan PKS.
 
PKB dan PKS hampir sama, Kalau di PKB AMI, Aksi Melayani Indonesia, Kalau di PKS KMI, Kolaborasi Melayani Indonesia. Sama-sama melayani untuk Indonesia yang lebih maju kata Muhaimin di Jakarta, Minggu, 29 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Tolak Poros Islam, PKS Memilih Nasionalis Religius
 
Muhaimin menyampaikan prinsip tersebut harus dikedepankan. Sehingga Indonesia bisa semakin sejahtera ke depannya.
 
Pimpinan partai lain yang menghadiri Milad ke-20 PKS yaitu perwakilan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Yakni, Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto.
 
Namun, hanya Zulhas yang menghadiri kegiatan perayaan Milad ke-20 di Istora Senayan. Sedangkan Airlangga hanya menyampaikan ucapan selamat melalui cuplikan video.
 
Dalam kesempatan tersebut, Zulhas mengajak PKS bergabung dengan KIB. Sehingga, pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 lebih dari dua.
 
Mudah-mudahan PKS bisa bersama-sama, maksudnya itu jangan dua lagi, calonnya jangan dua lagi Pilpres besok, ujar Zulhas.
 
Selain ketiga pimpinan parpol itu, acara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, dan Partai NasDem yang diwakili oleh Rachmat Gobel.
 

(DEV)


https://www.medcom.id/nasional/politik/4KZqjwgk-pimpinan-parpol-hadiri-milad-ke-20-pks

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/politik/4KZqjwgk-pimpinan-parpol-hadiri-milad-ke-20-pks
Tokoh















Graph