PPDB Kota Jambi Dimulai dalam Waktu Dekat

  • 30 Mei 2022 10:43:59
  • Views: 11

height=477
Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Jambi. (foto: Akhmad Kharis/RRI)

KBRN,Jambi: Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Jambi memastikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023 akan dimulai dalam waktu dekat setelah petunjuk teknis (juknis) keluar.

Juknisnya belum keluar, kita tunggu itu. Apakah ada perubahan atau sama seperti sebelumnya. Biasanya ada perubahan, misalnya seperti persentase penerimaan,  kata Kadisdik Kota Jambi, Mulyadi, Jum’at (27/05/2022).

Hingga saat ini, sejumlah sekolah, khususnya Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Jambi, masih menunggu kepastian mengenai petunjuk teknis dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023.

 “Sejauh ini belum ada informasi terkait dengan kuotanya belum bisa kita tentukan secara keseluruhan, masih menunggu perminatan siswanya nanti termasuk petunjuk dari Disdik Kota Jambi, ungkap Kepala SMPN 11 Kota Jambi, Asmiyati.

Sementara itu, tengah menyiapkan untuk PPDB di SMPN 26 Kota Jambi, yang merupakan salah satu sekolah baru di kawasan Liposos Kota Jambi, pihaknya terlebih dahulu melengkapi sarana dan prasarana seperti tenaga pengajar, tata usaha, serta kepala sekolah dan mengurus segala perizianan sekolah tersebut. Salah satunya NPSN (Nomor Pokok Sekolah Nasional). Selain itu NISN (Nomor Induk Siswa Nasional).


https://rri.co.id/daerah/1472340/ppdb-kota-jambi-dimulai-dalam-waktu-dekat?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/daerah/1472340/ppdb-kota-jambi-dimulai-dalam-waktu-dekat?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons Mulyadi,
companies ADA,
topics PPDB,
places JAMBI,