Ratusan Relawan OMG Deklarasi Ganjar Presiden 2024

  • 29 Mei 2022 22:02:32
  • Views: 17

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan anak muda yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di 2024.

Koordinator Nasional OMG, Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah menilai Ganjar sangat dekat dengan rakyatnya. Dia pun menyebut Ganjar memberikan nuraninya untuk masyarakat kecil.

Yang pasti beliau adalah sosok yang nuraninya untuk masyarakat kecil, imbuh Pancar di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (29/5).

Berita Terkait : Ratusan Milenial Banyuasin Deklarasi Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Lebih lanjut, Pancar menilai Ganjar bisa membawa perubahan di sektor pendidikan. Menurutnya, pendidikan di Indonesia akan lebih maju di bawah kepemimpinan Ganjar.

Yang kita pikirkan juga persoalan adik-adik kita yang kemudian sekarang persoalan pendidikan yang sangat minim.  Kiranya Pak Ganjar dengan karakter beliau, dengan keisimewaan beliau, beliau bisa menggaransikan masyarakat-masyarakat yang belum pernah tersentuh dengan kenikmatan yang ada pada negara ini, sambung Pancar.

Pancar mengatakan, relawan OMG akan kembali menggelar deklarasi di 14 provinsi seluruh Indonesia. Dia menyebut seluruh relawan adalah keluarga.

Berita Terkait : Warga Desa di Kalteng Gaungkan Dukungan Ganjar Presiden 2024

Karena kita merupakan bagian dari keluarga, teman-teman wilayah akan pulang, akan mengkonsep untuk mendeklarasikan di wilayahnya masing-masing, tuturnya.

Pancar pun mengajak seluruh anak muda di Indonesia ikut berpartisipasi aktif pada pemilu tahun 2024 mendatang. Dia berharap, Ganjar bisa memenangkan kontestasi politik tersebut.

Doa terbaik untuk Pak Ganjar semoga beliau bisa menjadi calon presiden dan beliau bisa memenangkan kontestasi politik di 2024, imbuhnya.

Berita Terkait : Abuya Muhtadi Dimyathi Pandeglang Dukung dan Doakan Sandiaga Uno Presiden 2024

Dalam deklarasi tersebut, hadir juga sejumlah Koordinator Wilayah OMG di 14 Provinsi. Di antaranya NTT, Sulsel, Sumut, Kalbar, Kalteng, Kaltim, Jambi, Lampung, Sumsel, Jateng, DIY, Jatim, Jabar, dan DKI Jakarta. (MRA)


https://rm.id/baca-berita/nasional/126254/dinilai-dekat-dengan-rakyat-ratusan-relawan-omg-deklarasi-ganjar-presiden-2024
 

Sumber: https://rm.id/baca-berita/nasional/126254/dinilai-dekat-dengan-rakyat-ratusan-relawan-omg-deklarasi-ganjar-presiden-2024
Tokoh





Graph