Angkat Tema 'Kolaborasi Melayani Indonesia' di Milad 20, Semangat PKS untuk Negeri

  • 30 Mei 2022 10:57:39
  • Views: 8

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan menggelar puncak Milad ke-20 partai di Istora Senayan, Jakarta pada Ahad (29/5/2022). Perayaan tersebut menjadi yang pertama melibatkan belasan ribu anggota dan simpatisan PKS sejak pandemi Covid-19.

Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera, Habib Aboebakar Alhabsyi mengatakan, spirit Kolaborasi Melayani Indonesia akan diangkat sebagai tema sentral dari perayaan. Kolaborasi ini akan diwujudkan dengan hadirnya beberapa tokoh nasional dan ketua umum parpol yang akan memberikan pesan kebangsan.

Setelah kondisi pandemi membaik setelah dua tahun, kini PKS bisa menyelenggarakan pertemuan terbuka dan besar diikuti belasan ribu kader sebagai wujud syukur usia dua dekade PKS, ujarnya Minggu (28/5/2022).

Ia menambahkan, spirit kolaborasi juga akan terwujud dalam pesan kebangsaan yang akan disampaikan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri. Ditambah dengan pidato dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

PKS disebutnya konsisten menjaga spirit politik, ide, dan gagasan serta politik silaturahim. Sebab itu, PKS ingin menghadirkan aksi politik yang gembira dan bisa menjadi tempat mengungkapkan gagasan berbagai kalangan anak bangsa. Sikap politik PKS jelas berada di luar pemerintahan untuk menjaga rel demokrasi, tapi itu tidak menghalangi PKS untuk membangun silaturahim dan bertukar ide serta gagasan untuk bangsa ini, tandasnya.

Kita mengajak seluruh komponen bangsa ini untuk berkolaborasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk Indonesia, tambahnya.

Indonesia kata Habib Aboe, terlalu besar untuk dikelola oleh satu kelompok tertentu. Kita harus bahu membahu, kita harus saling menolong, kita harus berkolaborasi untuk dapat membangun negeri ini. Oleh karenanya, secara khusus pada kesempatan puncak Milad PKS ke 20 ini, kami mengundang segenap pengurus partai politk, para tokoh bangsa, tokoh masyarakat, hingga pimpinan organisasi kemasyarakatan dan keagamanan. Sebagai upaya menumbuhkan semangat kolaborasi untuk melayani Indonesia, paparnya.

Untuk diketahui, dalam Puncak Acara Milad PKS ke 20 ini banyak ragam kegiatan yang digelar di Istora Senayan, mulai dari senam pagi, bincang sehat, live music, bazar UMKM sampai pesta rakyat. PKS juga menyediakan makanan tradisional gratis utuk para peserta. Anggota DPR dari PKS juga menyiapkan angkringan dan jajanan untuk para pesera kegiatan secara gratis.***


https://www.gonews.co/berita/baca/2022/05/29/angkat-tema-kolaborasi-melayani-indonesia-di-milad-20-semangat-pks-untuk-negeri

Sumber: https://www.gonews.co/berita/baca/2022/05/29/angkat-tema-kolaborasi-melayani-indonesia-di-milad-20-semangat-pks-untuk-negeri
Tokoh





Graph

Extracted

persons Aboe Bakar Al-Habsyi, Ahmad Syaikhu,
ministries DPR RI,
parties PKS,
fasums Istora Senayan,
products UMKM,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,
cases covid-19,