Korban Laka Air di Pamekasan Ditemukan Tak Bernyawa

  • 29 Mei 2022 18:23:37
  • Views: 13

Pamekasan (beritajatim.com) – Korban kecelakaan air atau laka air di tengah jembatan Sersan Mersul, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan, Sabtu (28/5/2022) malam, akhirnya ditemukan warga di tepi sungai Kelurahan Parteker, Pamekasan, dalam keadaan tidak bernyawa.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Penemuan jenazah korban yang diduga terjatuh di tengah jembatan penghunung antar kelurahan, awalnya diketahui warga Parteker, saat hendak membuang sampah, Minggu (29/5/2022). Di mana korban hanyut dibawa derasnya aliran Kali Klowang hingga ke lokasi penemuan.

Padahal sejak semalem, personil gabungan yang terdiri unsur Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, TNI-Polri, Perangkat Petugas Kelurahan Gladak Anyar, Personil Palang Merah Indonesia (PMI), serta sejumlah unsur relawan lainnya. Bahu membahu mencari keberadaan korban dengan menggunakan perahu karet.

Hanya saja upaya tersebut gagal membuahkan hasil, sekalipun akhirnya ditemukan warga di aliran sungai Kelurahan Parteker. Sehingga jenazah langsung dievakuasi okeh sejumlah petugas. “Awalnya jenazah ditemukan warga di tepi sungai Kelurahan Parteker, kata salah satu relawan, Moh Sugi Hartono.

“Jenazah diketahui bernama Sugik Wahyudi (45), alamat Jl Pongkoran, Gladak Anyar, Pamekasan. Saat ini jenazah sudah diantarkan ke rumah duka, sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ungkapnya.

Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti penyebab korban mengalami kecelakaan dan terjatuh ke sungai yang sedang deras akibat hujan deras di wilayah utara Pamekasan.

Peristiwa nahas tersebut pertama kali terjadi saat warga Kelurahan Gladak Anyar, menemukan satu unit motor jenis Supra X 125 dengan dengan nomor polisi (nopol) M 3333 CI di tengah Jembatan Sersan Mesrul Gang 1, Kelurahan Gladak Anyar, Pamekasan.

Hanya saja, motor berwarna merah putih dan hitam tersebut, ditemukan warga tanpa diketahui sang pemilik motor. Bahkan diduga pemilik motor mengalami kecelakaan saat melintas di jembatan dan akhirnya terjatuh ke sungai. Kondisi tersebut membuat para petugas melakukan pencarian di sepanjang Kali Klowang. [pin/kun]


https://beritajatim.com/peristiwa/korban-laka-air-di-pamekasan-ditemukan-tak-bernyawa/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/korban-laka-air-di-pamekasan-ditemukan-tak-bernyawa/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries BPBD, Polisi, TNI,
ngos PMI,
nations Indonesia,
cities Karet, Pamekasan,
cases kecelakaan,
transportations Supra X,