Anies Berpantun di Milad ke-20 PKS : Terus Berkolaborasi Melayani Indonesia

  • 30 Mei 2022 14:20:52
  • Views: 14

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Anies Baswedan menghadiri Milad ke-20 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022). Diketahui PKS, PAN dan PKB membantu mengawal Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Saya menyampaikan bahwa pertama amanat yang diembankan oleh Partai Keadilan Sejahtera di Jakarta bersama dengan fraksi PKS DPRD DKI Jakarta telah kita laksanakan dengan sebaik-baiknya di Jakarta, terima kasih PKS yang mendampingi bersama. Terima kasih juga Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga ikut mendampingi, PKB dan teman-teman semua di sini yang ikut di dalam perjalanan kita, kata Anies di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Anies pun menggarisbawahi, dengan kondisi Indonesia yang warna-warni dan sangat beragam, pada 100 tahun yang lalu berkumpul bersama memilih untuk bersatu meraih kemerdekaan hakiki, menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Bangsa Indonesia memilih bersatu, karena punya tujuan yang sama. 

Karenanya, sambung Anies, yang menarik dari Indonesia pada Bhineka Tunggal Ika itu bukan kata Bhinekanya, tetapi tunggalnya. Banyak negeri lain yang lebih Bhineka dari Indonesia tapi mereka tidak bisa bersatu. 

Persatuan inilah yang harus kita jaga sama-sama, keragaman adalah karunia Tuhan, persatuan adalah ikhtiar kita dan kita telah berhasil mengikhtiarkan persatuan yang ada di Indonesia ini, ujarnya.

Dalam rangka itu, kata Anies, dirinya di Jakarta mengikhtiarkan agar menghadirkan rasa kesetaraan dan keadilan. Dengan begitu, pihaknya berharap adanya perasaan persatuan.

Selama 4,5 tahun ini alhamdulillah di Jakarta tenang, teduh, aman, damai. Insyaallah ini kita jaga terus sama-sama ke depan dan persatuan ini kita jaga dengan memberikan kesetaraan kesempatan, aku Anies.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/anies-berpantun-di-milad-ke-20-pks-terus-berkolaborasi-melayani-indonesia

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/anies-berpantun-di-milad-ke-20-pks-terus-berkolaborasi-melayani-indonesia
Tokoh



Graph

Extracted

persons Anies Baswedan,
companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries DPRD, Fraksi PKS,
parties PAN, PKB, PKS,
fasums Istora Senayan,
products Bhineka tunggal Ika,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,