Ribuan Kader PKS Padati Istora Senayan

  • 30 Mei 2022 10:06:17
  • Views: 10

Indonesiainside.id, Jakarta – Ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) padati Istora Senayan, Jakarta, Ahad (29/5/2022). Para kader dan simpatisan dari berbagai daerah menghadiri acara puncak Milad ke-20 PKS.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang memberangkatkan sebanyak 1.253 anggotanya dengan mengendarai 22 bus, 4 elf, dan 47 kendaraan pribadi.

“Potensi masih bertambah karena belum ter-update yang menggunakan motor dan moda transportasi umum seperti KRL, ungkap Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril, dilansir laman resmi DPP PKS.

Sementara PKS Kabupaten Bekasi memberangkatkan 20 Bus Pariwisata.
Ketua Bidang Kepanduan DPD PKS Kabupaten Bekasi Fahrudin mengatakan, sekitar 1.128 peserta l yang berangkat melebihi target yang diberikan dari DPW PKS Jawa Barat sebanyak 300 peserta.

“Totalnya ada 20 bus yang akan berangkat dari Kabupaten Bekasi menuju Istora Senayan atau sekitar 1128 peserta yang meramaikan milad ke-20 tahun PKS, katanya.

Tak hanya dari wilayah Jabodetabek, PKS Jawa Timur juga mengirimkan peserta untuk hadiri peringatan Milad 20 PKS tersebut. Meski yang diundang hanya Ketua DPW, kader dan pengurus juga antusias datang.

“Tidak ada mobilisasi, tiba-tiba banyak yang menyampaikan ingin ikut. Kami sewakan bus kalo begitu biar berangkat barengan, kata Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan.

Rombongan PKS Jatim yang berangkat mayoritas dari daerah Tapal Kuda (Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Lumajang, Pasurun, Situbondo dan Probolinggo), Madura dan Pantai Utara (Pantura).

Irwan menyampaikan bahwa rombongan PKS Jatim dijadwalkan akan mampir bersilaturahim di kantor DPW PKS Jawa Tengah juga ziarah makam Sunan Gunung Jati di Cirebon Jawa Barat.

“Jadi perjalanan ini lengkap, selain kegiatan Milad, ada silaturahimnya, ada ziarah makam sunannya, katanya. (Aza)


https://indonesiainside.id/headline/2022/05/29/ribuan-kader-pks-padati-istora-senayan

Sumber: https://indonesiainside.id/headline/2022/05/29/ribuan-kader-pks-padati-istora-senayan
Tokoh



Graph