Kemarin KRL Banyak Terlambat, KAI Minta Maaf

  • 29 Mei 2022 18:08:05
  • Views: 10

IDXChannel - Hari pertama penerapan perubahan rute KRL akibat dampak pembangunan lanjutan di Stasiun Manggarai, banyak kereta datang terlambat dan antrean penumpang membludak pada Sabtu kemarin. Atas hal ini, PT KAI Commuterline Indonesia meminta maaf kepada masyarakat.

“KAI Commuter memohon maaf terjadi kelambatan yang cukup tinggi pada hari pertama, mengingat adanya pembatasan kecepatan menuju dan keluar Stasiun Manggarai pasca SO 5 untuk memastikan keselamatan perjalanan kereta. Namun pada sore hari hal ini dapat diatasi dengan memotong relasi untuk memperkecil kelambatan. Pembatasan kecepatan pun terus dilakukan evaluasi agar dapat ditingkatkan, kata Vice President Corporate Secretary PT KAI Commuterline, Anne Purba kepada wartawan Minggu (29/5/2022).

Anne menambahkan, KAI Commuter juga mengoperasikan KRL Feeder relasi Manggarai-Angke/Kampung Bandan melalui peron 8 untuk mengantisipasi kepadatan di peron 6 dan 7 dampak dari kelambatan dan potong relasi sehingga dapat mengurangi kepadatan di stasiun.

“KAI Commuter juga menyiapkan petugas agar setiap fasilitas yang ada di Stasiun Manggarai dapat tersosialisasi dengan baik sehingga transit pengguna lebih dimudahkan dan dapat terlayani dengan baik, tutup Anne. (RAMA)


https://www.idxchannel.com/economics/kemarin-krl-banyak-terlambat-kai-minta-maaf

Sumber: https://www.idxchannel.com/economics/kemarin-krl-banyak-terlambat-kai-minta-maaf
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anne Purba, Kai,
companies ADA, MNC, PT Kereta Api Indonesia,
products KRL,
nations Indonesia,
places NUSA TENGGARA TIMUR,
cities Angke, Manggarai,