Heboh Spanduk Dukungan Untuk Firli Bahuri Nyapres, Ketua KPK Beri Pengakuan

  • 29 Mei 2022 17:36:54
  • Views: 9

PIKIRAN RAKYAT - Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Firli Bahuri memberikan pengakuan terkait spanduk dukungan untuk pemimpin lembaga antirasuah itu mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

Spanduk yang berisi tentang dukungan untuk Firli Bahuri tersebut tersebar di wilayah Banten.

Pada spanduk tersebut ada pernyataan yang bertuliskan jika masyarakat Banten mendesak Firli Bahuri untuk menjadi capres pada Pilpres 2024.

Sontak, spanduk tersebut kemudian menjadi buah bibir hingga kritikan oleh sejumlah pengamat.

Baca Juga: Video Terakhir Kebersamaan Kekasih Anak Ridwan Kamil Jadi Sorotan, Terdapat Isi Pesan Singkat

Menanggapi maraknya spanduk tersebut, Firli Bahuri kemudian memberikan pengakuan.

Sesungguhnya, sekali lagi saya ingin menegaskan, bahwa spanduk itu sama sekali saya tidak tahu dan tidak ada inisiatif apa pun yang datang dari saya. Saya tidak memahami bagaimana spanduk itu bisa muncul, kata Firli Bahuri.

Baca Juga: Mobil Pikap Terjun ke Laut dari Ketinggian 10 Meter Usai Terlibat Kecelakaan

Menurut Firli Bahuri, adanya spanduk tersebut didasari dua kemungkinan yaitu sekelompok orang sengaja menyebarkannya untuk memprovokasi keterlibatannya dalam politik, selain itu sebagian masyarakat yang dianggap tidak mengerti bagaimana cara mengekspresikan pendapat dan prosedur penyampaian pendapat terkait Presiden selanjutnya.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014593377/heboh-spanduk-dukungan-untuk-firli-bahuri-nyapres-ketua-kpk-beri-pengakuan

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014593377/heboh-spanduk-dukungan-untuk-firli-bahuri-nyapres-ketua-kpk-beri-pengakuan
Tokoh





Graph

Extracted

persons Firli Bahuri, Ridwan Kamil,
companies ADA,
ministries KPK,
topics Pilpres 2024,
places BANTEN,
cases kecelakaan, korupsi,