Sahabat Sandi Uno Beri Kiat Pemasaran Digital ke Perajin Keris

  • 29 Mei 2022 16:09:45
  • Views: 8

Sumenep: Relawan yang tergabung dalam Sahabat Sandi Uno Sumenep, Jawa Timur, menggelar pelatihan strategi pemasaran digital bagi para perajin keris. Pelatihan bertujuan meningkatkan ekonomi masyarakat Sumenep.
 
Ketua Sahabat Sandi Uno Sumenep Aries Toni Firmanda mengatakan para peserta antusias mengikuti pelatihan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peserta yang hadir.
 
Kami menggelar pelatihan pemasaran digital agar para peserta khususnya perajin keris bisa mengembangkan produk mereka, ujar Toni di Insite Gallery, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu, 28 Mei 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatihan diikuti oleh perajin keris, nelayan, petani, peternak, milenial, santri, dan mak-mak. Dalam kesempatan itu, turut dilakukan deklarasi dukungan terhadap Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. 
 
Sebab Pak Sandi telah hadir sebagai pemimpin yang langsung turun. Sehingga rasanya tidak perlu diragukan lagi, ungkap dia. 
 
Baca: Roda Perekonomian UMKM Terus Digenjot
 
Perwakilan perajin keris Muhammad Basri mengaku pelatihan yang diberikan Sahabat Sandi Uno sangat berguna untuk menambah pengetahuan berwirausaha. Dia juga berharap Sandiaga Uno bisa maju pada Pilpres 2024.
 
Kami berharap ilmu yang didapat hari ini berguna bagi perajin keris. Semoga juga Pak Sandiaga bisa jadi presiden 2024, karena sosoknya sangat kami butuhkan, ucap dia. 
 

(LDS)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/0k8Xwaak-sahabat-sandi-uno-beri-kiat-pemasaran-digital-ke-perajin-keris

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/0k8Xwaak-sahabat-sandi-uno-beri-kiat-pemasaran-digital-ke-perajin-keris
Tokoh





Graph

Extracted

persons Muhammad, Sandiaga Uno,
ministries kemenparekraf,
topics Pilpres 2024,
products keris, UMKM,
places JAWA TIMUR,
cities Sumenep,