Bursa Transfer: Paulo Dybala Jadi Rebutan AS Roma dan Inter Milan

  • 29 Mei 2022 16:04:04
  • Views: 19

TEMPO.CO, JakartaPaulo Dybala belum menentukan klub mana yang akan dia bela musim depan. Padahal, kontraknya bersama Juventus tinggal tersisa sebulan lagi.

Laporan di Italia dan Argentina mengklaim bahwa AS Roma telah mencari cara untuk memenuhi tuntutan gaji yang diajukan. Di tengah minat Giallorossi, pemain berusia 28 tahun itu juga masih menunggu proposal dari Inter Milan sebelum menentukan keputusan akhir.

La Joya yang akan berstatus sebagai agen bebas mulai 30 Juni mendatang ini juga diminati klub Liga Inggris, seperti Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. Namun, pemain internasional Argentina itu diyakini masih ingin tetap bermain di Serie A Liga Italia setelah bermain untuk Juventus setelah Palermo.

Menurut TyC Sports, Roma dan Jose Mourinho berusaha meyakinkan pemain asal Argentina itu untuk menjadi bagian dari proyek mereka, setelah baru saja memenangkan Liga Conference.

Meski begitu, Roma memiliki kelemahan utama. Pertama, mereka hanya akan bermain di Liga Europa musim depan bukan Liga Champions. Lainnya soal batas gaji.

Corriere dello Sport mengabarkan bahwa Direktur Giallorossi, Tiago Pinto, telah mencari cara untuk menyodorkan 7 juta euro (sekitar Rp 109 miliar) per musim. Mereka mungkin bisa menawarkan 5 juta euro ditambah bonus 2 juta jika target tertentu tercapai.

Hal ini tidak berbeda dengan proposal yang sedang direncanakan Inter, tetapi belum diajukan.

Setelah kontraknya di Juventus tidak diperpanjang, Paulo Dybala ingin bergabung dengan klub yang membuat dia merasa dihargai. Pemain Argentina ini punya waktu empat pekan untuk menentukan klub selanjutnya.

Baca Juga: Bursa Transfer: Jose Mourinho Ingin AS Roma Rekrut Paulo Dybala dari Juventus


https://bola.tempo.co/read/1596243/bursa-transfer-paulo-dybala-jadi-rebutan-as-roma-dan-inter-milan

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1596243/bursa-transfer-paulo-dybala-jadi-rebutan-as-roma-dan-inter-milan
Tokoh





Graph