Geber Ekspansi Bisnis, Jaringan Apotek Waralaba Nasional Grand Opening Serentak 35 Gerai

  • 29 Mei 2022 13:06:24
  • Views: 12

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jaringan Apotek Waralaba Nasional, Apotek K-24 menggeber ekspansi bisnis mereka dengan menggelar pembukaan perdana (grand opening) secara serentak 35 gerai di seluruh Indonesia pada 28 Mei 2022.

Manajer Operasional Apotek K-24, Apt Endah Eka Yani S Farm MBA menjelaskan, pembukaan gerai-gerai baru itu mulai dari DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, NTB, Kepulauan Bangka Belitung, hingga Papua.

Pembukaan itu mempertegas eksistensi apotek yang kini hadir lebih dari 600 gerai yang tersebar di 26 provinsi dan 140 kota di seluruh Indonesia.

Jika sebelumnya pandemi menyebabkan sejumlah pembatasan kegiatan masyarakat, perlahan-lahan kondisi tersebut mulai pulih seperti sebelum pandemi. Pada grand opening kali ini, Apotek K-24 tak hanya menyelenggarakan rangkaian acara secara online namun juga secara offline, kata Endah Eka Yani secara tertulis dikutip, Minggu (29/5/2022).

Pembukaan serentak gerai-gerai itu mengusung tema 'Makin Dekat, Sehat Lebih Mudah'.

Tema ini, kata Endah, menggambarkan target pihaknya yang berupaya terus menambah gerai di seluruh Indonesia.

Artinya, masyarakat dapat memiliki akses yang lebih mudah untuk menjadi sehat. Yang berbeda di Grand Opening kali ini adalah hadirnya Apotek K-24 pertama di 5 kota baru, yaitu di Bima, Kutai Timur, Bangka, Bangka Tengah, dan Pomalaa Kolaka.

Semoga dengan kehadiran Apotek K-24 pertama di kota-kota tersebut, kami bisa membantu melayani masyarakat untuk mendapatkan akses yang lebih mudah ke kebutuhan kesehatan seperti obat, vitamin, maupun alat kesehatan, kata dia.

Grand Opening ini dimeriahkan dengan sejumlah rangkaian kegiatan secara online dan offline.

Ada beberapa lomba yang bisa diikuti secara online oleh masyarakat, yaitu lomba mewarnai, lomba foto anak sehat dan ceria, hingga lomba video reels instagram.

Setiap gerai yang melakukan Grand Opening melakukan Live Ceremony melalui akun instagram masing-masing. Sehingga masyarakat dapat turut serta memeriahkan acara ini meskipun dari rumah masing-masing.

Kemeriahan Grand Opening Apotek K-24 juga diikuti secara langsung oleh masyarakat di sekitar gerai, tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acara Grand Opening kali ini, Apotek K-24 menyediakan layanan cek kesehatan secara gratis dan pembagian sembako untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar gerai Apotek K-24. (*)


https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/29/geber-ekspansi-bisnis-jaringan-apotek-waralaba-nasional-grand-opening-serentak-35-gerai

Sumber: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/29/geber-ekspansi-bisnis-jaringan-apotek-waralaba-nasional-grand-opening-serentak-35-gerai
Tokoh

Graph