Prabowo Subianto Mencari Cawapres

  • 29 Mei 2022 13:04:25
  • Views: 5

TEMPO.CO, Jakarta - Untuk keempat kalinya, Prabowo Subianto bakal maju lagi ke panggung calon presiden. Tim Partai Gerindra sedang sibuk mencari calon wakil presiden (cawapres) yang akan menjadi pasangannya. Prabowo bersafari ke tokoh Nahdlatul Ulama serta menjajaki peluang menggandeng Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar. Bagaimana peluangnya kali ini? Benarkah gerilya Prabowo atas arahan Presiden Joko Widodo?

HUKUM

Caplok-Mencaplok Tanah Sentul

Gugatan hukum masyarakat terhadap PT Sentul City kembali muncul. Sentul City dituding mencaplok sejumlah lahan penduduk yang sudah didiami selama puluhan tahun di Bogor, Jawa Barat. Benarkah lahan sitaan Satuan Tugas Bantuan Likuiditas Bank Indonesia diduga ikut dicaplok?

EKONOMI

GoTo Memble, Telkom Kecele

Melempemnya harga saham GoTo dalam penawaran umum perdana (IPO) menyeret Telkom ke pusaran polemik. Investasi Telkom lewat Telkomsel senilai Rp 6,4 triliun ke GoTo bermasalah. Akibat konflik kepentingan antara Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir dan kakaknya, Komisaris Utama GoTo Garibaldi Thohir?

LINGKUNGAN

Serbuan Kembara Rakus

Angin dari timur membawa jutaan belalang kembara menyerang sawah dan ladang di semua kabupaten di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dalam hitungan hari, padi dan jagung habis dimakan belalang kembara. Perburuan dan krisis iklim jadi penyebabnya.

SELINGAN

Putin yang Misterius

Invasi Rusia ke Ukraina kian menaikkan pamor Vladimir Putin sebagai Presiden Rusia yang ingin menegakkan kembali kejayaan Uni Soviet. Profilnya yang misterius mengundang banyak penulis menggeledah masa lalunya. Berpengaruh terhadap politik luar negeri Rusia.


https://newsletter.tempo.co/read/1596151/prabowo-subianto-mencari-cawapres

Sumber: https://newsletter.tempo.co/read/1596151/prabowo-subianto-mencari-cawapres
Tokoh















Graph