Tiket Formula E Jakarta Hampir Ludes, Tersisa Ancol Festival Rp 287 Ribu

  • 29 Mei 2022 12:49:13
  • Views: 12

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran balap mobil listrik Formula E Jakarta bakal dilaksanakan Sabtu, 4 Juni 2022 mendatang. Tiket untuk menyaksikan langsung ajang tersebut hampir ludes dan hanya tersisa Ancol Festival seharga Rp 287 ribu.

Yang Ancol Festival itu masih ada. Untuk itu masyarakat silakan membeli. Yang dijual sekarang Ancol Festival yang Rp 250 ribu-an, ujar Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Widi Amanasto di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Widi menyebut, hingga kini tiket Formula E sudah terjual sebanyak 90 persen. Menurut dia, hal ini memperlihatkan animo masyarakat yang tinggi ingin menyaksikan langsung ajang balap mobil listrik internasional itu.

Terkait dengan pameran replika mobil balap Formula E di car free day (CFD), Widi berharap bagi masyarakat yang tak menyaksikan langsung balapan, bisa melihat lebih dekat bentuk mobil tersebut, meski hanya replika.

Ini semangatnya pertama masyarakat luas harus bisa melihat dan menikmati gelaran Formula E, kan enggak semuanya bisa nonton, ini loh Formula E yang perhelatan Internasional yang akan kita laksanakan tanggal 4 Juni, kata dia.

Kita pajang di sini hanya untuk dinikmati seluruh masyarakat luas, bukan hanya masyarakat DKI, mungkin nasional nanti diumumkan di sini bahwa Formula E mobilnya ada di sini, kata dia.

Widi berharap masyarakat bisa turut menjaga replika mobil balap Formula E. Menurut Widi, mobil replika ini akan dipajang hingga 4 Juni 2022 mendatang.

Saya rasa masyarakat sudah sangat dewasa, ya, bahwa ini adalah aset juga ya yang perlu dijaga sama-sama, dan inilah kebanggaan kita kepada internasional bahwa kita memasuki era yang namanya grand prix, di mana balapan mobil menggunakan elektrifikasi, ini yang bebas emisi, dia menandaskan.

 

Sebagian atap tribun penonton di Sirkuit Formula E ambruk. Kerangka besi penyangga atap juga tampak miring. Ketua Panitia Formula E, Ahmad Sahroni mengungkapkan tribun ambruk saat hujan deras mengguyur Jakarta.


https://www.liputan6.com/news/read/4973608/tiket-formula-e-jakarta-hampir-ludes-tersisa-ancol-festival-rp-287-ribu

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4973608/tiket-formula-e-jakarta-hampir-ludes-tersisa-ancol-festival-rp-287-ribu
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ahmad Sahroni,
companies ADA,
topics Listrik,
events CFD,
fasums Bundaran HI,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
transportations mobil listrik,