Replika Mobil Formula E Bakal Mejeng di Bundaran HI hingga 4 Juni 2022, Sudah Lihat?

  • 29 Mei 2022 12:07:00
  • Views: 8

IDXChannel -  Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengatakan, replika atau 'show car' Formula E bakal mejeng di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat hingga 4 Juni mendatang. 

Diketahui ajang balap Formula E di Ancol, Jakarta Utara sendiri dimulai Sabtu (4/6).

Kira-kira (dipajang) sampe minimum tanggal 4 (Juni), kata Widi kepada awak media di Bundaran HI, Minggu (29/5/2022).

Widi menambahkan bahwa tujuan dipajang replika mobil Formula E agar warga dapat menikmati dan tahu seperti apa bentukan mobil jet darat bertenaga listrik itu.

Kita pajang di sini hanya untuk dinikmati seluruh masyarakat luas, bukan hanya masyarakat DKI mungkin nasional nanti diumumkan di sini bahwa Formula E mobilnya ada di sini, mockupnya. Iyalah kan kalo mereka mau melihat langsung seperti apa. Iniloh mockup yang satu banding satu, ujarnya.

Lebih lanjut, Widi menyebut bakal ada serangkaian kegiatan lain selain memamerkan replika mobil Formula E di Bundaran HI hingga mendekati waktu balapan. Namun, dirinya enggan membocorkan acara apa yang akan diselenggarakan sebagai promosi ajang Formula E.

Saya rasa nanti kita lihat ya karena mulai minggu depan itu sudah ada beberapa kegiatan yang dilakukan. Tunggu saja pengumumannya karena berubah-ubah ya mereka dari FEO (Formula E Operation)nya. Dimulai mungkin hari Kamis, Jumat, sampe Sabtu hari itunya ada. Semuanya ada, tuturnya.

(SAN)


https://www.idxchannel.com/economics/replika-mobil-formula-e-bakal-mejeng-di-bundaran-hi-hingga-4-juni-2022-sudah-lihat

Sumber: https://www.idxchannel.com/economics/replika-mobil-formula-e-bakal-mejeng-di-bundaran-hi-hingga-4-juni-2022-sudah-lihat
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, MNC, PT Jakpro,
topics Listrik,
fasums Bundaran HI,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,