Pengemudi Pajero Maut Ngaku Kejang-Kejang Saat Tabrak Mati Dua Orang, Polisi Tak Percaya

  • 30 Mei 2022 10:07:16
  • Views: 3

Indonesiainside.id, Jakarta – Pengemudi Pajero maut memberi pengakuan sehingga menyebabkan kecelakaan di depan kawasan Menara Saidah, Jakarta Selatan. Peristiwa ini menewaskan pasangan suami istri.

Menurut pengakuannya kepada polisi, pengemudi itu mengaku sempat kejang-kejang sebelum akhirnya kecelakaan terjadi.

“Iya kejang-kejang, merasakan kram, tidak sadarkan diri dan posisi kram ketika kaki sedang menginjak pedal gas, ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan, Jumat (27/5).

Namun, polisi mengaku tidak percaya begitu saja dengan pengakuan tersangka. Kepolisian telah menerima rekam jejak kesehatan tersangka yang dikeluarkan salah satu Rumah Sakit di Bandung.

“Nanti kita kroscek dengan rumah sakit tersebut di Bandung, ujar Sambodo.

Hasil pendalaman tersangka juga kepada keluarga dengan menunjukkan berkas kesehatan, pada tahun 2021 tersangka pernah terserang stroke ringan karena kelainan di jantung. Kelainan jantung itu menyebabkan penyumbatan di kepala dan pada saat kejadian terjadi serangan yang kedua.

“Sehingga pada saat terjadi kejadian tersebut yang bersangkutan sedang dalam keadaan tidak sadar, kata Sambodo.

Sebanyak dua orang tewas akibat kecelakaan Pajero maut di Menara Saidah MT Haryono Jakarta Selatan, Rabu (25/5). Kedua korban tewas tersebut merupakan pasangan suami istri.

Sedangkan anak balitanya mengalami luka-luka. Selain itu, 3 orang juga menderita luka-luka setelah dihantam Pajero tersangka.(Nto)

 


https://indonesiainside.id/news/hukum/2022/05/28/pengemudi-pajero-maut-ngaku-kejang-kejang-saat-tabrak-mati-dua-orang-polisi-tak-percaya

Sumber: https://indonesiainside.id/news/hukum/2022/05/28/pengemudi-pajero-maut-ngaku-kejang-kejang-saat-tabrak-mati-dua-orang-polisi-tak-percaya
Tokoh









Graph