Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil Akan Fokus di Area Antara 2 Pintu Air 

  • 29 Mei 2022 09:24:02
  • Views: 12

Jakarta -

Tim SAR kembali melanjutkan pencarian Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Pencarian hari keempat ini difokuskan di area antara 2 pintu air terdekat lokasi hilangnya Eril.

Rencana pencarian besok (red-Minggu) akan difokuskan pada area di antara dua pintu air terdekat lokasi terakhir terlihatnya Saudara Eril, yaitu Schwellenmaetelli dan Engehalde, demikian keterangan KBRI Bern yang dikutip dari situs kemlu.go.id, Minggu (29/5/2022).

Metode pencarian di hari keempat ini menggunakan perahu dan sensor yang dapat mendeteksi kedalaman hingga 3 meter. Metode pencarian besok akan menggunakan perahu dan sensor yang mampu mendeteksi hingga kedalaman 3 meter, ujarnya.

Sebelumnya, di pencarian hari ketiga Tim SAR yang dipimpin Kepolisian Maritim Bern telah menyusuri sepanjang Sungai Aare. Dengan menerbangkan drone yang terbang rendah di sepanjang sungai.

Tim SAR kembali menerbangkan drone surveilance yang terbang rendah di sepanjang tepian sungai. Upaya pencarian di hari ketiga ini lebih diintensifkan di beberapa titik yang dinilai krusial di wilayah sungai Aare, ujar KBRI Bern.

Di hari yang sama, kemarin Ridwan Kamil berserta istri juga bertemu dengan Kepala Polisi Maritim, Urs Käller dan Kepala Polisi Regional, Thomas Müller untuk mendengarkan informasi terbaru terkait proses pencarian sejauh ini.

KBRI Bern pastikan tak ada batas waktu pencarian Eril, simak selengkapnya di halaman berikut


https://news.detik.com/berita/d-6100187/pencarian-eril-anak-ridwan-kamil-akan-fokus-di-area-antara-2-pintu-air

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6100187/pencarian-eril-anak-ridwan-kamil-akan-fokus-di-area-antara-2-pintu-air
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA,
ministries Kemlu, Polisi, Tim SAR,
nations Swiss,
places DKI Jakarta,
cities Bern,